Intraco Penta Wahana Resmi Buka Kantor Cabang di Surabaya, Usung Konsep Office dan Showroom

PT Intraco Penta Wahana, satu di antara anak perusahaan INTA yang bergerak di bidang alat berat dan industri resmi membuka kantor cabang di Surabaya.

Intraco Penta Wahana Resmi Buka Kantor Cabang di Surabaya, Usung Konsep Office dan Showroom
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
PT Intraco Penta Wahana resmi membuka kantor cabang di Surabaya, Rabu (10/4/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Intraco Penta Wahana (IPW), satu di antara anak perusahaan INTA yang bergerak di bidang alat berat dan industri resmi membuka kantor cabang barunya di Surabaya.

Pembukaan kantor cabang ini untuk menjangkau konsumen agar bisa melakukan transaksi lebih cepat dan aman serta bisa mempermudah konsumen mendapatkan produk yang diinginkan, terutama para konsumen yang berada di pasar Jatim.

CEO PT Intraco Penta Wahana, Nurahim Iskandar menjelaskan, satu di antara poin penting pembukaan kantor cabang itu ialah untuk bisa mendekatkan produk IPW kepada konsumen.

Jajal Ayla Turbo di Sirkuit GBT Surabaya, Mobil Racing Usung Gaya Milenial Tapi Tetap Garang

Akun Twitter yang Mengunggah Tagar #JucticeForAudrey Dilaporkan ke Polisi, Anji Manji: Miris Sekali

"Kantor cabang di Surabaya ini mengusung konsep office dan showroom. Tujuannya supaya konsumen bisa melihat langsung unit dan spare partsnya. Satu lagi, kini konsumen juga bisa melakukan transaksi langsung di showroom kami," katanya disela persemian kantor cabang, Rabu (10/4/2019).

Sebelumnya, Nurahim menjelaskan, konsep yang diterapkan di kantor cabang Surabaya terebut sudah digunakan di kantor cabang Palembang dan Pekanbaru. 

Konsep yang sama pun akan diterapkan untuk kantor cabang berikutnya di sejumlah wilayah jangkauan yang menjadi pangsa pasar dari IPW.

Nurahim menambahkan, saat ini IPW sendiri memiliki fasilitas layanan purna jual yang sudah tersebar hampir di seluruh Indonesia.

Harga New Avanza dan New Veloz 2019 di Jawa Timur, Termasuk Surabaya, Intip Foto-foto Mobilnya!

Arti Bucin yang Sering Muncul di Sosial Media, Ridwan Kamil pun Pakai Kata Ini

Maka dari itu, menurutnya konsumen tak perlu khawatir lagi untuk bisa mendapatkan produk-produk dari IPW lantaran hal ini telah ditunjang lebih dari 200 karyawan yang trampil dan pengalaman untuk melayani konsumen.

"Sekarang juga, dengan adanya perkembangan teknologi yang cepat saat ini, kami juga menggandeng e-commerce yakni Tokopedia. Harapannya kerja sama ini bisa memberikan kemudahan bagi konsumen kami di seluruh Indonesia. Selain itu juga kami berikan keuntungan yang menggiurkan di antaranya cashback dan potongan harga jika transaksi melalui Tokopedia," pungkasnya.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved