Cegah Hoax, Manajemen Semen Indonesia Ajak Generasi Milenial Menebar Kebaikan di Medsos

Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan Semen Indonesia Sigit Wahono, mengatakan bahwa perkembangan pengguna medsos sangat pesat, terutama dikalangan

Cegah Hoax, Manajemen Semen Indonesia Ajak Generasi Milenial Menebar Kebaikan di Medsos
(surya/Sugiyono)
Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan Sigit Wahono (kanan), bersama penggiat medsos memberi contoh kepada salah satu peserta tentang penggunaan medsos yang benar, Jumat (12/4/2019). 

 TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Manajemen Departemen Komunikasi Perusahaan Semen Indonesia mengajak mahasiswa untuk menebar kebaikan di media sosial (Medsos). Sebab, selama ini diduga banyak generasi milenial yang memanfaatkan medsos secara bijak.

Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan Semen Indonesia Sigit Wahono, mengatakan bahwa perkembangan pengguna medsos sangat pesat, terutama dikalangan generasi muda.

"Sayangnya, belum semua bijak dalam mengunggah konten di medsos sehingga dikhawatirkan mengikis budaya dan nilai kebaikan yang telah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia," kata Sigit, saat mengisi acara sharing session bersama mahasiswa dan penggiat komunitas dengan tema #MembangunKebaikan di perguruan tinggi Jl Veteran Gresik, Jumat (12/4/2019).

Dari kegiatan tersebut, diharapkan generasi milenial khususnya para mahasiswa bisa lebih menebar kebaikan sesuai dengan profesi masing-masing.

Terungkap Daftar Harta Kekayaan Peserta Pilpres Jokowi-Maruf & Prabowo-Sandiaga, Siapa Paling Kaya?

Arema FC Pastikan Belum Ada Rencana Kirap Trofi Piala Presiden 2019

Hubungan Cinta Segitiga Guru Honorer & Pembunuh Terbongkar, Keluarga Ungkap Harapan: Hukum yang Adil

"Membangun kebaikan ini dapat dilakukan dengan cara apapun. Sesuai dengan bidang dan profesi masing-masing,” imbuhnya kepada Tribunjatim.com.

Rektor UISI Prof. Dr. Herman Sasongko dalam sambutannya menekankan agar generasi muda penting menebarkan virus kebaikan, karena kebaikan bisa datang dari mana saja dan disampaikan oleh siapa saja.

"Generasi muda harus menebarkan kebaikan sehingga Indonesia bisa tetap tentram dan bersatu dari Sabang sampai Merauke," kata Herman. (Sugiyono/TribunJatim.com).

Penulis: Sugiyono
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved