Balde Diisukan Hengkang dari Persebaya, Ini Komentar Pelatih Persebaya Djanur

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman tepis isu miring tentang hengkangnya striker asingnya, Amido Balde dari Persebaya.

Balde Diisukan Hengkang dari Persebaya, Ini Komentar Pelatih Persebaya Djanur
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Dedik Setiawan, Hanif Sjahbandi, dan Arthur Cunha, berebut bola dengan Striker Persebaya Surabaya, Amido Balde, dalam Final leg 2 Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (12/4/2019). Arema FC menjadi juara Piala Presiden 2019 setelah mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-0. 

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman tepis isu miring tentang hengkangnya striker asingnya, Amido Balde dari Persebaya.

Amido Balde diisukan hengkang oleh banyak pihak setelah mendapat evaluasi lebih mendalam usai catatanya kurang moncer pemain dengan tinggi 193 cm itu di Piala Presiden 2019.

Dimana, dari delapan laga Piala Presiden 2019. Striker asal Guinea-Bissau itu hanya bisa ciptakan empat gol dan satu assist.

Jumlah tersebut kalah dengan catatan pemain depan lain Persebaya, Manuchehr Jalilov yang berhasil kemas lima gol, dan berhasil menjadi top skor Piala Presiden 2019.

Isu Amido hengkang semain santer, karena usai laga final Piala Presiden hadapi Arema FC (12/4/2019) kemarin, Amido pulang ke kampung halamannya.

“Yang saya tau, dia pulang dalam waktu selama satu minggu untuk melihat keluarganya, terutama anaknya yang baru lahir, tidak ada berita apa-apa lagi selain itu,” terang Djanur kepada Tribunjatim.com, Senin (15/4/2019).

Pelunasan Biaya Haji Tahap Pertama Berakhir, 84 CJH di Jombang Belum Lunasi, 50 Lainnya Mundur

Masa Tunggu Ibadah Haji di Bangkalan Madura Mencapai 25 Tahun

Diduga Bayi Tertukar di RSU Dr Soetomo Surabaya, Jalan Terakhir Tes DNA

Sementara tentang pulangnya Amido ke kampung halaman, itu juga karena bersamaan dengan libur pemain Persebaya yang diliburkan usai hadapi Arema FC (12/4/2019), dan baru akan kembali berlatih, Jumat (19/4/2019).

“Dia (Amido Balde, red) tetap di Persebaya,” tutup pelatih asal Majalengka tersebut. (amn/TribunJatim.com).

 
Penulis: Khairul Amin
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved