Piala Indonesia

Kembali Lawan Madura United di Piala Indonesia, Candra Wahyudi Berharap Persebaya Ulangi Hasil Manis

Persebaya Surabaya akan kembali hadapi Madura United, setelah sebelumnya kedua tim bertemu di semifinal Piala Presiden 2019.

Kembali Lawan Madura United di Piala Indonesia, Candra Wahyudi Berharap Persebaya Ulangi Hasil Manis
SURYA/HABIBUR ROHMAN
Pemain Persebaya Surabaya, Damian Lizio berebut bola dengan pemain Madura United, pada leg 1 babak semifinal Piala Presiden 2019 Persebaya vs Madura United, di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (3/4/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYAPersebaya Surabaya akan kembali hadapi Madura United, setelah sebelumnya kedua tim bertemu di semifinal Piala Presiden 2019.

Kali ini, keduanya akan kembali berhadapan pada babak 8 besar Piala Indonesia 2018, berdasarkan hasil drawing PSSI di Hotel Century, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019).

Laga perempat final Piala Indonesia kali ini akan berjalan dengan sistem kandang-tandang, yang akan digelar mulai Selasa (23/4/2019) hingga Jumat (3/5/2019).

Persiapan Liga 1 2019, Tidak Hanya Sektor Tengah, Manajer Persebaya Akui Semua Lini akan Dievaluasi

Sementara, semifinal akan berlangsung pada 15 Juni 2019, dan laga final dengan sistem kandang-tandang akan dilangsungkan 30 Juni dan 7 Juli 2019.

Pengundian pada babak 8 besar Ini menjadi pengundian terakhir, karena pada babak semifinal dan final, tidak akan ada pengundian lagi.

Drawing babak 8 besar sekaligus menentukan bagan pertandingan hingga final.

Gagal Juarai Piala Presiden 2019, Persebaya Surabaya Bertekad Bangkit Lebih Baik di Liga 1

“Namanya drawing ya dihadapi. Ya apapun itu, undiannya sudah seperti itu, Persebaya harus menghadapi,” tegas Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, Senin (15/4/2019).

Kembali hadapi Madura United, tim yang dihuni banyak pemain bintang, Candra Wahyudi berharap, para pemain Persebaya Surabaya kembali mengulang hasil manis kala bisa taklukkan Madura United di semifinal Piala Presiden 2019.

Di mana pada leg 1 saat bermain di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Persebaya menang 1-0.

Begitu juga pada leg 2 saat bermain di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Persebaya kembali menang dengan skor 2-3.

Tim Diliburkan Satu Pekan, Milomir Seslija Berharap Pemain Arema FC Tetap Jaga Kondisi

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved