Piala Indonesia

Laga Persebaya Vs Madura United Jadi Penentu Nasib Dejan Antonic di Madura United

"Kalau sampai diulang ketiga kali tidak lulus, ya berarti tidak layak lulus dan Dejan Antonic harus menerima konsekuensinya," kata Haruno Soemitro.

Laga Persebaya Vs Madura United Jadi Penentu Nasib Dejan Antonic di Madura United
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Dejan Antonic saat diperkenalkan Madura United sebagai pelatih barunya, Minggu (13/1/2019). 

TRIBUNJATIM.COM - Hasil drawing babak 8 besar Piala Indonesia 2018, Madura United akan kembali bersua dengan Persebaya Surabaya.

Laga perempat final Piala Indonesia kali ini akan berjalan dengan sistem kandang-tandang, yang akan digelar mulai Selasa (23/4/2019) hingga Jumat (3/5/2019).

Sementara, semifinal akan berlangsung pada 15 Juni 2019, dan laga final dengan sistem kandang-tandang akan dilangsungkan 30 Juni dan 7 Juli 2019.

Persebaya Vs Madura United, Djanur Tegaskan Kemenangan Semifinal Piala Presiden Lalu Bukan Jaminan

Barcelona Vs Manchester United, Ini 5 Hal yang Harus Dilakukan Setan Merah untuk Kalahkan El Barca

Bagi Madura United, perjumpaan dengan Persebaya Surabaya merupakan yang kedua kalinya setelah terakhir mereka saling bertemu di babak semifinal Piala Presiden 2019.

Skuat asuhan Dejan Antonic itu menelan dua kekalahan, baik saat laga home ataupun away ke markas Persebaya Surabaya.

Pada semifinal leg pertama yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (3/4/2019) lalu, Madura United kalah tipis 0-1 dari Persebaya Surabaya.

Kembali Lawan Madura United di Piala Indonesia, Candra Wahyudi Berharap Persebaya Ulangi Hasil Manis

Kekalahan kedua berlanjut saat Madura United giliran menjamu Persebaya di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Sabtu (6/4/2019), mereka kalah 2-3 dari Persebaya sehingga gagal lolos ke final dengan agregat 4-2.

Manajer Madura United, Haruno Soemitro, mengatakan, laga Persebaya vs Madura United akan menjadi pertandingan sangat penting.

Dikutip BolaSport.com (TribunJatim.com Network) dari laman Madura United, Selasa (16/4/2019), ia menyebut nasib Dejan Antonic sangat ditentukan ketika Madura United kembali bertemu dengan Persebaya Surabaya di Piala Indonesia 2018.

6 Fakta MotoGP Americas 2019, Marc Marquez Turun Tahta sebagai Raja COTA hingga Momok Tikungan 12

Sebab, sepanjang musim 2019, Madura United menargetkan beberapa trofi bergengsi seperti Piala Indonesia, Piala Presiden, dan Liga 1 2019.

"Laga Madura United melawan Persebaya besok di babak 8 besar Piala Indonesia 2018 ibarat sebuah ujian ulangan (remidia)," ujar Haruno Soemitro.

"Kalau sampai diulang ketiga kali tidak lulus, ya berarti tidak layak lulus dan Dejan Antonic harus menerima konsekuensinya," kata Haruno Soemitro.

Berita di atas sebelumnya telah dipublikasikan di BolaSport.com dengan judul Kembali Jumpa Persebaya, Nasib Pelatih Madura United Akan Ditentukan

Editor: Dwi Prastika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved