Menyambut Paskah 2019, Ciputra World Surabaya Mall Buat Hidden Fairytale Forest

Ciputra World Surabaya (CWS) Mall mengubah connection bridge yang berada di lantai 1 menjadi taman bertema Hidden Fairytale Forest.

Menyambut Paskah 2019, Ciputra World Surabaya Mall Buat Hidden Fairytale Forest
SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
Hidden Fairytale Forest untuk merayakan Hari Paskah di Ciputra World Surabaya (CWS) Mall, Selasa (16/4/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Hefty's Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Menyambut Paskah 2019, Ciputra World Surabaya (CWS) Mall mengubah connection bridge yang berada di lantai 1 menjadi taman bertema Hidden Fairytale Forest.

Connection bridge yang tepatnya berada di depan store Staccato itu tampak berhias dengan dedaunan artificial dan bunga-bunga berwarna terang yang terbuat dari kertas.

Di sana juga tampak ada dua kelinci besar yang memeluk telur dan telur warna-warni bertelinga menyerupai telinga kelinci.

Bareng Bricks 4 Kidz, Ciputra World Surabaya Ajak Anak-anak Bikin Bunny Lego Sambut Perayaan Paskah

Arumi Bachsin Ajak Umat Nasrani Merenung dan Refleksikan Perayaan Paskah

Promotion Coordinator Ciputra World Surabaya Mall, Stephana Fevriera, mengatakan, nuansa warna- warna cerah antara lain peach, hijau, merah, oranye, dan pink sengaja ditonjolkan agar menunjukan keceriaan perayaan Hari Paskah.

Hiasan lampu bunga di sepanjang jembatan juga dipasang untuk memberikan efek hangat dan bercahaya sehingga kesan hutan yang gelap dan menyeramkan tergantikan dengan suasana hutan yang menyenangkan dan indah.

"Hidden Fairytale Forest ini sudah hadir sejak 8 April lalu. Dalam perayaan Paskah, ada tradisi kelinci Paskah dan tradisi mencari telur Paskah, di mana anak-anak ditantang untuk berlomba mencari telur yang disembunyikan di halaman rumah. Konsep dekorasi Hidden Fairytale Forest terinspirasi dari tradisi tersebut," jelasnya, Selasa (16/4/2019).

Sambut Paskah Bersama 50 Kelinci Imut, Pakuwon Trade Center Serukan 7 Komitmen Mengadopsi Kelinci

Dia menambahkan, kelinci dan telur seringkali dipakai sebagai elemen Paskah karena keduanya menyimbolkan kebangkitan dan kesuburan.

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Hefty Suud
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved