Piala Indonesia

Persebaya Vs Madura United, Djanur Tegaskan Kemenangan Semifinal Piala Presiden Lalu Bukan Jaminan

Setelah sebelumnya bertemu di semifinal Piala Presiden 2019, Persebaya Surabaya akan kembali bersua Madura United pada babak 8 besar Piala Indonesia.

Persebaya Vs Madura United, Djanur Tegaskan Kemenangan Semifinal Piala Presiden Lalu Bukan Jaminan
SURYA/HABIBUR ROHMAN
Osvaldo Haay berebut bola dengan pemain Madura United di laga leg 1 babak semifinal Piala Presiden 2019 Persebaya vs Madura United, di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (3/4/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Setelah sebelumnya bertemu di semifinal Piala Presiden 2019, Persebaya Surabaya akan kembali bersua Madura United pada babak 8 besar Piala Indonesia 2018.

Hal itu berdasarkan hasil drawing PSSI di Hotel Century, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019).

Kembali akan hadapi Madura United, Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman enggan lengah, meskipun di pertemuan sebelumnya pada semifinal Piala Presiden 2019 lalu, Persebaya Surabaya berhasil unggul dua leg secara beruntun.

Kembali Lawan Madura United di Piala Indonesia, Candra Wahyudi Berharap Persebaya Ulangi Hasil Manis

Klasemen MotoGP 2019, Marc Marquez Gagal Finis, Andrea Dovizioso Pimpin Klasemen Sementara

Menang 1-0 pada leg 1 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, dan kembali menang 2-3 pada leg 2 saat bermain di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan.

“Tidak ada jaminan kami menang dua kali, nanti kami akan menang dengan mudah, tidak. Karena kami tahu, Madura United tim kuat,” terang pelatih yang akrab disapa Djanur itu, Senin (15/4/2019).

Namun, pelatih asal Majalengka itu memastikan, laga Persebaya vs Madura United akan kembali tersaji secara menarik.

Berharap Pemain Persela Lamongan Tidak Golput, Aji Santoso Liburkan Latihan Saat Pemilu Serentak

Satu Tradisi yang Harus Terhenti Saat Arema FC Jadi Juara Piala Presiden 2019

Itu tidak lain, karena Djanur memastikan, dari pertemuan semifinal lalu, dua tim sama-sama sudah kantongi kelebihan dan kelemahan masing-masing.

“Paling tidak dua-duanya sudah saling mengetahui kekuatan dan kelemahan masing-masing. Madura United sudah tahu kami, begitu juga sebaliknya. Tapi yang jelas, pasti seru,” tambah mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Sementara, tentang kekuatan tim di babak 8 besar Piala Indonesia ini, Djanur akui tidak ada yang bisa dianggap enteng, karena semua setara.

Harus Puas Akhiri MotoGP Americas 2019 di Posisi ke-17, Joan Mir Kecewa Dapat Penalti

“Ya saya pikir dari 8 tim ini, kami tidak bisa milih. Semua papan atas di Liga 1, Jadi artinya, kami terima saja lawan siapapun, karena semua lawan berat,” tutup Djanur.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved