Pilpres 2019

Jokowi Menang di TPS Bupati Jember

Pasangan Calon Presiden - Wakil Presiden, Joko Widodo - Ma'ruf Amin memenangi perolehan suara di TPS Bupati Jember Faida mencoblos, TPS 04 Kelurahan

Jokowi Menang di TPS Bupati Jember
Surya/samsul hadi
Hasil rekap penghitungan Pilpres ditempel di papan pengumuman 

 TRIBUNJATIM.COM, JEMBER - Pasangan Calon PResiden - Wakil Presiden, Joko Widodo - Ma'ruf Amin memenangi perolehan suara di TPS Bupati Jember Faida mencoblos, TPS 04 Kelurahan Sumbersari.

Paslon nomor urut 01 itu meraih 148 suara. Sedangkan Paslon Presiden - Wakil Presiden, Prabowo Subianto - Sandiaga Uno meraup 62 suara.

Untuk suara tidak sah ada dua suara, dan 210 suara sah. "Total pemilih yang memilih untuk Pilpres di TPS 04 sebanyak 212 dari jumlah DPT 257 orang," kata anggota KPPS TPS 04 Iwan Budianto.

TPS 04 juga hanya memperoleh 212 surat suara Pilpres. Seluruh surat suara itu terpakai.

"Bahkan kurang. Karena kurang jam 12 siang surat suara sudah habis. Masih banyak warga yang hendak mencoblos tapi surat suara habis," imbuh Iwan kepada Tribunjatim.com.

Bentrok dan Insiden Penembakan di TPS Tapaan Sampang, Polda Jatim Ciduk 5 Warga & Tambah Personel

Jokowi-Maruf Unggul Quick Count, Relawan Jokma dan Ksatria Airlangga Ramai-ramai Cukur Gundul

Karenanya pihak KPPS TPS 04 menyarankan pemilih untuk memilih di TPS terdekat, terutama bagi warga yang memiliki KTP di sekitar TPS 04.

TPS 04 Kelurahan Sumbersari Kecamatan Sumbersari merupakan lokasi Bupati Jember Faida mencoblos. Faida mencoblos bersama suami, ibu, dan seorang anaknya kepada Tribunjatim.com.

Faida sendiri termasuk kepala daerah yang mendukung Paslon 01. (Sri Wahyunik/TribunJatim.com).

Penulis: Sri Wahyunik
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved