Alumnus SMP Negeri 4 Surabaya Gelar Reuni 'Golden Age', Berbagi Tawa Lepas di Usia Emas

Di dalam ballroom Hotel Kampi, Surabaya Sabtu (20/4/2019) Puluhan siswa SMP Negeri 4 Surabaya era 85'an berkumpul penuh suka cita.

Alumnus SMP Negeri 4 Surabaya Gelar Reuni 'Golden Age', Berbagi Tawa Lepas di Usia Emas
SURYA/DELYA OCTOVIE
Alumni SMP Negeri 4 Surabaya angkatan 1985 alias Arsempat Delima, menggelar reuni merayakan usia 50 tahun para alumnus di ballroom Hotel Kampi, Surabaya, Sabtu (20/4/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Di dalam ballroom Hotel Kampi, Surabaya Sabtu (20/4/2019), puluhan orang berkumpul penuh suka cita.

Para perempuan mengenakan busana bernuansa emas dan hitam, sedangkan yang laki-laki kompak berkaus hitam bertuliskan '50 Gold Age Arsempat Delima' dengan warna emas.

'Arsempat Delima' ternyata merupakan kependenkan dari Alumni SMP Negeri 4 Surabaya Angkatan '85. Setidaknya ada 60 orang berbusana emas-hitam itu.

Gabungan warna elegan tersebut, ternyata tak sekadar menyesuaikan acara gala dinner yang digelar malam itu di ballroom Hotel Kampi, Sabtu (20/4/2019), tetapi juga menggambarkan usia mereka.

(Kagama Jatim akan Gelar Musda Sekaligus Reuni, Ada Job Fair dan Dihibur Sinten Remen)

(Dul Jaelani Kirim Pesan Buat Ahmad Dhani & Maia Estianty Setelah Menangis di Konser Dewa 19 Reuni)

"Usia 50 yang disebut 'golden age', ini merupakan usia hampir semua alumni SMP Negeri 4 Surabaya angkatan 1985. Paling muda 47, sampai usia 50," tutur Erna Triwisunari, bendahara reuni.

Erna mengatakan, mereka sengaja mengadakan reuni bukan hanya karena keinginan untuk kumpul-kumpul, tetapi juga merayakan usia emas masing-masing alumnus.

 Urin Handayani, sekretaris reuni, menyebut mereka ingin memanfaatkan usia emas ini untuk mengabadikan momen.

"Kami ingin mengabadikan momen kebersamaan kami di usia emas, mumpung masih sehat, masih bisa silaturahmi," katanya.

Kegiatan reuni Arsempat Delima dilakukan tiap tahun dengan tema yang berbeda-beda.

Sebelumnya, reuni dilakukan bertepatan dengan halal bi halal. Namun, di tahun ini, mereka ingin silaturahmi digelar secara berbeda.

Halaman
123
Penulis: Delya Octovie
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved