Liga Indonesia

Jelang Bentrok, Djadjang Nurdjaman Waspadai Racikan Ampuh Teco Bersama Bali United Musim Ini

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman akui sangat mewaspadai racikan strategi ampuh Stefano Cugurro (Teco), bersama Bali United musim ini jelang kedu

Jelang Bentrok, Djadjang Nurdjaman Waspadai Racikan Ampuh Teco Bersama Bali United Musim Ini
SURYA/HABIBUR ROHMAN
Dengan arahan pelatih Djajang Nurjaman, para pemain Persebaya Surabaya kembali berlatih di Lapangan Mapolda Jatim, Jumat (11/1/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, BALI - Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman akui sangat mewaspadai racikan strategi ampuh Stefano Cugurro (Teco), bersama Bali United musim ini jelang keduanya bentrok laga perdana Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali Kamis (16/5/2019).

Sebab, musim lalu, bersama Persija, racikan ampuh Teco bisa bawa Persija menjadi juara Liga 1 2018.

“Kami tau Teco cukup berhasil dengan Persija, dan sekarang datang ke Bali United, tetap dengan materi pemain yang komplite di sini. Jadi artinya, saya pikir Teco akan menerapkan apa yang sudah dilakukan di Persija,” terang Djanur saat jumpa pers di Bali, Rabu (15/5/2019).

Tantang ampuhnya racikan Teco, Djanur katakan sudah terlihat saat Bali turun di Piala Indonesia, meskipun harus terhenti hingga babak delapan besar setelah kalah dari Persija Jakarta.

“Kami sudah lihat di Piala Indonesia kemarin. Saya pikir cara Teco bermain dengan pasukannya sudah kami amati, sekali lagi Bali United kali ini tim berbahaya,” tambah pelatih asal Majalengka tersebut.

Pemutilasi di Pasar Besar Kota Malang Dinilai Tak Profesional, Kriminolog: Banyak Tinggalkan Jejak

Kasus Pembakaran Orang di Mojokerto, Kepala Desa Antisipasi Ketegangan Bersama Kelompok Pencak Silat

BREAKING NEWS, Polisi Tangkap Terduga Pelaku Mutilasi di Kota Malang

Apalagi ditambah Djanur, Bali musim ini juga mendatangkan pemain-pemain baru dengan skill mumpuni, sehingga dipastikan lebih kuat dibandingkan musim lalu.

Satu yang menjadi catatan Djanur adalah direkrutnya Paulo Sergio, pemain Portugal yang musim lalu menjadi gelandang andalan Bhayangkara FC.

“Tahun ini, selain mendatangkan pelatih baru (Teco) ada beberapa pemain, termasuk Sergio di dalamnya. Artinya kami betul-betul dihadapkan pada tim yang sungguh siap dalam kompetisi Liga 2019 ini,” ucap pelatih 60 tahun tersebut.

Namun demikian, Djanur optimis pihaknya bisa mengulangi hasil manis musim lalu yang berhasil taklukkan Bali United 2-5(18/11/2018).

“Dan kalau kami ingin meraih sukses di sini seperti tahun lalu, batul-betul kami harus kerja keras,” pungkas Djanur. (amn/TribunJatim.com).

Penulis: Khairul Amin
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved