Underpass Mayjen Sungkono Surabaya Bakal Diresmikan 31 Mei nanti

Pengerjaan underpass Jalan Mayjen Sungkono, Surabaya terus dikebut. Setelah sebelumnya harus mundur pengerjaan karena beberapa kendala adanya saluran

Underpass Mayjen Sungkono Surabaya Bakal Diresmikan 31 Mei nanti
SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
Pekerja melakukan pengerjaan penyelesaian proyek underpass di bunderan satelit, Jl Mayjen Sungkono, Senin (29/4). Proyek itu terus dikebut pengerjaannya dan ditargetkan pada bulan Mei akan tuntas. 

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pengerjaan underpass Jalan Mayjen Sungkono, Surabaya terus dikebut. Setelah sebelumnya harus mundur pengerjaan karena beberapa kendala adanya saluran pipa PDAM.

Eri Cahyadi, Kepala Bagian Perencanaan Pembangunan Kota (Bappeko) Surabaya menjelaskan baru saja melakukan pengecekan underpass tadi pagi, Rabu (15/5/2019). Menurut Eri, saat ini sedang proses pengecoran jalan di bagian depan, kemudian dilanjutkan dengan pengaspalan.

"Sekarang kita sedang koordinasikan dengan PLN karena ada tiang listrik yang harus dipindahkan. Kemudian juga ada beberapa pohon yang harus dipindah karena tanah kosong di sisi Mayjen Sungkono dan HR Muhammad akan kita buat Taman," jelasnya kepada Tribunjatim.com.

Underpass Mayjen Sungkono Surabaya akan Dipercantik dengan Dua Taman

Wow, Mami Selfi di Kediri ini Tawarkan Anak Asuhnya Rp 600.000 Sekali Kencan

VIDEO: Sandiaga Uno Takziyah Kunjungi Keluarga Anggota KPPS yang Wafat di Surabaya

Eri mengatakan jika di dekat underpass juga akan ada bozem dan rumah pompa. Soal peresmian pembukaan underpass Jalan Mayjen Sungkono, Eri mantap mengatakan peresmian dijadwalkan usai upacara Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke - 726 tahun.

"Insya Allah tetap sesuai rencana, tanggal 31 Mei akan kita resmikan setelah upacara hari jadi Surabaya," tutupnya. (Pipit Maulidiya/TribunJatim.com).

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved