Ulang Tahun IWAPI Jawa Timur, Dinas Kelautan dan Perikanan akan Memberikan Pembinaan Mutu Usaha

Perjanjian tersebut dibarengi dengan ulang tahun IWAPI ke 42 yaitu pada hari Selasa (14/2/2017) dan dilaksanakan di Hotel Wyndham.

Tribun Jatim/Sofyan Arif Candra
Perjanjian IWAPI dan Dinas Kelautan dan Perikanan 

Inilah Kerjasama yang Telah Disetujui Dinas Kelautan dan Perikanan dengan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Jawa Timur

Laporan Wartawan Tribunjatim.com, Sofyan Arif Candra

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Jawa Timur membuat kerjasama dengan Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur.

Perjanjian tersebut dibarengi dengan ulang tahun IWAPI ke 42 yaitu pada hari Selasa (14/2/2017) dan dilaksanakan di Hotel Wyndham jalan Basuki Rahmat, Surabaya.

Fokus program IWAPI Jatim setelah 42 tahun ini memang memperluas jaringan usaha terutama di dinas dinas pemerintahan, salah satu yang sudah terealisasi adalah perjanjian kerjasama dengan Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur.

Perjanjian kerjasama tersebut menyatakan bahwa Dinas Kelautan dan Perikanan akan memberikan pembinaan mutu usaha industri perikanan bagi para anggota IWAPI.

Selain itu Dinas Kelautan dan Perikanan akan membantu anggota IWAPI dalam memasarkan industri makanan olahan berbahan ikan dan hasil budidaya laut.

"Ya, Dinas Kelautan dan Perikanan akan memberikan pembinaan terkait olahan-olahan ikan, mulai dari packaging (pengemasan) sampai membantu ke pemasarannya," ujar Susmiati Rahmawati, ketua umum IWAPI Jatim.

Ia juga mengungkapkan bahwa IWAPI sudah bekerja sama dengan beberapa dinas yang lain seperti Dinas Pertanian, Perdagangan, dan Kadin untuk mengembangkan usaha-usaha anggota IWAPI.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved