Dua Pelajar Tewas Ditabrak Mobil Avanza, Satu Pelajar Luka Berat, Ini Penyebabnya

Dua diantara tiga pelajar asal Panceng Gresik tewas seketika ditabrak mobil Toyota Avanza yang berjalan zig - zag datang dari arah berlawan di Jalan

Dua Pelajar Tewas Ditabrak Mobil Avanza, Satu Pelajar Luka Berat, Ini Penyebabnya
TribunJatim/Hanif manshuri
Mobil naas yang menabrak dua diantara tiga siswa hingga tewas di TKP, Jumat (24/2/2017) 

Laporan Kontributor Surya, Hanif Manshuri

 

TRIBUNJATIM.COM,LAMONGAN - Dua diantara tiga pelajar asal Panceng Gresik tewas seketika ditabrak mobil Toyota Avanza yang berjalan zig - zag datang dari arah berlawan di Jalan Raya Jalan Daendels Tungggul Paciran, Lamongan, Jawa Timur.

Peristiwa yang terjadi hampir bersamaan dengan peristiwa warga Tuban yang kedua kakinya dilindas roda truk tronton, Jumat (24/2/2017) cukup menyita perhatian warga Pantura Paciran.

Pasalnya, kejadiannya cukup mengerikan hampir serupa dengan kecelakaan yang dialami Mulyadi (42) asal Tuban di jalan raya Panglima Sudirman depan SMP Negeri 4 Lamonngan.

Jika korban di depan SMPN 4 itu kedua kakinya remuk dililindas tronton, tiga korban di Jalan Raya Tunggul ini terlempar jauh hingga keluar bahu jalan.

Korban terlempar, dan jasadnya menabrak pohon besar yang ada di pinggir jalan. Korban Hakimul Aden W (14) dan Alfan Bagus S (14) kedua asal Desa Panceng Gresik yang berboncengan sepeda motor Yamaha Mio nopol W 4875 KR tewas seketika karena kepalanya mengalami luka berat akibat benturan keras.

Sementara Pinky Chilman (14) pelajar juga asal Panceng Gresik yang mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol W 3007 JY seorang diri mengalami patah tulang betis kiri dan tangan kiri.

Menurut saksi mata Noval (15), sebelum kejadian mobil Toyota Avanza nopol B 2696 TFY yang dikemudikan Hasan (53) asal jalan Serma BD Rahman Gang jeruk 14 RT 05 RW 01 Desa Wirobarang Kecamatan Mayangan Probolinggo melaju kencang dari arah barat.

Tiba - tiba mobil itu berjalan zig - zag kemudian oleng ke kanan.

Bersamaan itu dari jarak dekat muncul dua sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai Hakimul dengan membonceng Alfan Bagus disusul motot Honda Beat yang dikendarai Pinky Hilman seorang diri.

Karena jarak yang bagitu dekat, tabrakan tidak terhindarkan. Dua sepeda motor ini diseruduk, hingga terpental jauh, dua tewas di TKP dan seorang luka berat patang tulang.

Pengemudi Toyota Avanza nampak tidak mampu menguasai stir hingga mobil itu terguling.

Pengemudi Avanza diduga mengantuk hingga tak mampu menguasai stirnya.

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved