Breaking News:

Finalis Miss Indonesia Jadi Sahabat Anak-anak Down Syndrome Rayakan Hari Down Syndrome 2017

Peringatan Hari Down Syndrome 2017 Sedunia, 30 anak dari berbagai SLB dan yayasan sosial di Surabaya merayakannya bersama finalis Miss Indonesia.

Penulis: Aqwamit Torik | Editor: Cindy Dinda Andani
TRIBUNJATIM.COM/AQWAMIT TORIQ
Aanak-anak Down Syndrome menari bersama Miss Indonesia memperingati Hari Down Syndrome 2017 Sedunia di Yello Hotel, Jemursari, Surabaya, Sabtu (18/3/2017). 

Laporan Wartawan Tribunjatim.com, Aqwamit Torik

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Peringatan Hari Down Syndrome 2017 Sedunia, 30 anak dari berbagai SLB dan yayasan sosial di Surabaya merayakannya bersama finalis Miss Indonesia.

Beberapa finalis Miss Indonesia yang hadir ikut mendampingi dan memberi semangat kepada anak-anak Down Syndrome.

Acara yang mengusung tema Kau Sahabatku ini diselenggarakan di Wok n Tok Resto, Yello Hotel, Jemursari, Surabaya, Sabtu (18/3/2017).

"Kami merayakan ini juga mengadakan kegiatan yang akan mengundang senyum mereka, dimana semuanya bisa menjadi sahabat," Hotel Manager Yello Hotel, Jemursari, Surabaya, Iya Tania.

Down Syndrome selalu dipandang sebelah mata dari mereka yang normal dan tidak memiliki kekurangan.

Berdasarkan hal tersebut, Persatuan Orang Tua Down Syndrome (POTADS) dan Yello Hotel Jemursari Surabaya bekerja sama menyelenggarakan peringatan Hari Down Syndrome 2017 ini.

Acara ini diselenggarakan lebih cepat dari peringatan Hari Down Syndrome sedunia yang jatuh pada tanggal 21 maret 2017.

Dimulai tepat pada pukul 13.00 WIB, acara dimeriahkan oleh cooking class, pertunjukan sulap, dan juga pertunjukkan bakat dari anak-anak Down Syndrome.

"Kegiatan ini merupakan yang pertama kalinya diadakan, sebagai bentuk dukungan kami untuk peringatan Hari Down Syndrome Sedunia," ujar Iya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved