Peringati Hari Bumi, Kebun Binatang Surabaya Lakukan Ini Sebagai Bentuk Rasa Syukur

Hal ini disampaikan oleh Sila Tumiyanto, Sekretaris Badan Pengawas KBS Jawa Timur saat memberikan sambutan dalam acara bertemakan Bumi Syukur KBS.

Peringati Hari Bumi, Kebun Binatang Surabaya Lakukan Ini Sebagai Bentuk Rasa Syukur
Istimewa/Humas KBS
Perwakilan Wartawan menerima potong tumpeng dari pihak pengelola Kebun Binatang Surabaya, Sabtu (22/4/2017) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sundah Bagus Wicaksono

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Dalam memperingati Hari Bumi, Kebun Binatang Surabaya (KBS) melakukan potong tumpeng sebagai simbol keberkahan dan sarasehan seluruh pegawainya, Sabtu (22/4/2017).

Potong tumpeng ini sebagai bentuk implementasi rasa syukur pengelola Kebun Binatang Surabaya terhadap bumi karena telah memberikan segalanya untuk KBS.

Hal ini disampaikan oleh Sila Tumiyanto, Sekretaris Badan Pengawas KBS Jawa Timur saat memberikan sambutan dalam acara bertemakan Bumi Syukur KBS.

Baca: Pelayanan TIKI Mengecewakan! Dua Minggu Kirim HP Tak Kunjung Sampai

"Cintailah bumi, cintailah pekerjaan mulia kalian, semoga ibu bumi senantiasa membalas kebaikan kalian," ujar Sila, Sabtu (22/4/2017).

Selain itu, Sutini, perwakilan Direksi KBS mengatakan, berdirinya kebun binatang yang telah berusia 101 tahun ini harus disyukuri, sebab segala potensi flora fauna berasal dari ibu bumi.

"Syukur kita kepada bumi, kita lakukan dengan memanjatkan do'a kepada Tuhan Yang Maha Esa," kata Sutini.

Baca: Seru Banget! Tak Hanya Bisa Melihat Satwa, Anak-anak Juga Bisa Nikmati Wahana Ini di KBS

Harapannya, pengelola KBS akan rutin menggelar kegiatan apapun untuk memeringati Hari Bumi yang jatuh setiap tanggal 22 April, sehingga bisa selalu menghargai bumi dan segala isinya.

"Kami berharap bisa terus melaksanakan kegiatan di Hari Bumi selanjutnya, dan para karyawan KBS selalu mengucap rasa syukur kepada bumi sebagai tempat kita berpijak," ucap Humas KBS, Laily Widya Arishandi.

Penulis: Sundah Bagus Wicaksono
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved