Liga Indonesia

Sindiran Mantan Pemain Timnas Indonesia Untuk Operator Liga 1

Usai mengalahkan Persegres Gresik United 3-0, Sabtu (29/4/2017), Borneo harus terbang ke Tanah Papua untuk lakoni laga kandang menghadapi Persipura.

Sindiran Mantan Pemain Timnas Indonesia Untuk Operator Liga 1
Superball ID
Ponaryo Astaman 

TRIBUNJATIM.COM - Jadwal Liga 1 yang padat membuat gusar mantan pemain Timnas Indonesia, sekaligus kapten Borneo FC, Ponaryo Astaman gusar.

Kapten Borneo FC Ponaryo Astaman gusar dengan jadwal Liga 1 yang sangat padat.

Usai mengalahkan Persegres Gresik United 3-0, Sabtu (29/4/2017), Borneo harus terbang ke Tanah Papua untuk lakoni laga kandang menghadapi Persipura Jayapura, Selasa (2/5/2017).

Artinya, Borneo hanya punya waktu tiga hari untuk menghadapi Persipura di kandangnya yang masih akan dipotong perjalanan ke sana.

Baca: Dari 100 Bungkus Kondom, Hingga Pertanyaan Polisi Soal Benda Lengket Saat Pesta Gay yang Bikin Geli

"Jadwal sangat tidak ideal karena waktu istirahat yang kurang, belum ditambah lamanya perjalanan panjang," ungkap Ponaryo, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari laman Borneo FC, Senin (1/5/2017).

"Tapi kita akan tetap berusaha semaksimal mungkin untuk kembali bugar secepatnya dengan modifikasi program latihan dan program recovery," tambahnya.

Meski begitu anggota Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) itu mengaku tetap berat baginya untuk menjalani jadwal padat itu.

"Hanya ini sedikit jadi catatan untuk operator, dalam menyusun jadwal supaya lebih memperhatikan jarak antar pertandingan," kata mantan pemain Persija Jakarta."

"Karena kami (pemain) bukan robot, mereka juga perlu waktu untuk istirahat dan kembali fit," jelasnya.

Laga Persipura kontra Borneo FC itu rencananya akan digelar pukul 15.00 WIT di Stadion Mandala, Jayapura.

Editor: Januar AS
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved