Breaking News:

Emil Dardak Bernyanyi di Tengah Workshop, Begini Sambutan Peserta

Workshop bertema pemimpin muda di acara EMTEK Goes to Campus di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM), Rabu (3/5/2017) berlangsung seru.

Editor: Yoni Iskandar
TribunJatim/ Neneng Uswatun Hasanah
Emil menerima plakat dari COO EMTEK, Sutanto Hartono. 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Workshop bertema pemimpin muda di acara EMTEK Goes to Campus di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM), Rabu (3/5/2017) berlangsung seru.

Tak hanya karena menghadirkan Bupati Trenggalek, Emil Dardak yang terkenal dengan prestasinya di usia muda, tapi juga karena keantusiasan para peserta.

Banyak tangan yang mengacung ketika pembawa acara membuka sesi tanya jawab pada Emil Dardak. Peserta yang berasal dari perguruan tinggi di Jawa Timur pun berlomba-lomba agar dirinya terpilih dan bisa belajar banyak dari sosok Emil.

Yang unik, sebelum menjawab salah satu pertanyaan, Emil melantunkan sebait lagu Man in the Mirror milik Michael Jackson. Suaranya yang merdu cukup membuat peserta terkejut.

Baca: Harian Surya Gelar Workshop Lawan Berita Hoax yang Kian Bikin Cemas, Sejumlah Pakar Juga Hadir

Mereka tidak menyangka bahwa sebenarnya Emil pernah bergabung dalam band sebagai vokalis dan menghasilkan karya.

"Ya, lumayanlah pernah jadi penyanyi jadi kalau saya sedang ke tempat karaoke, ada lagu saya di playlist mereka. Karena itu juga saya bisa bertemu istri saya karena satu manajer," katanya bergurau dan disambut riuh para peserta. (Surya/Neneng Uswatun Hasanah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved