Muhammadiyah Jawa Timur Adakan Acara Ini untuk Penyusunan Program dan Evaluasi Kader

Musyawarah Pimpinan Wilayah (Musypimwil) I Pengurus Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur diselenggarakan pada Sabtu (6/4/2017) di Gedung PWM Jatim.

Penulis: Adeng Septi Irawan | Editor: Edwin Fajerial
TRIBUNJATIM.COM/ADENG SEPTI IRAWAN
Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir saat memberi sambutan acara Musyawarah Pimpinan Wilayah (Musypimwil) I di Gedung PWM Jatim, Jalan Kertomenanggal, Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu (6/5/2017). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Adeng Septi Irawan

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Musyawarah Pimpinan Wilayah (Musypimwil) I Pengurus Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur diselenggarakan pada Sabtu (6/4/2017) di Gedung PWM Jatim, Jalan Kertomenanggal, Surabaya, Jawa Timur.

Acara yang berema "Bersama Muhammadiyah Jawa Timur Jaya" ini dihadiri sejumlah tokoh penting Muhammadiyah, diantaranya Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur Saad Ibrahim, dan Gubernur Jawa Timur Soekarwo.

Sejumlah pengurus daerah Muhammadiyah dari berbagai kabupaten/kota di Jawa Timur juga turut hadir dalam acara musyawarah ini.

Kegiatan Musypimwil I ini dilakukan untuk evaluasi pelaksanaan program dan penyusunan prioritas program baru di Muhammadiyah Jatim.

"Nantinya pada Musypimwil akan ada penyerapan aspirasi untuk penyusunan program dari tiap pengurus daerah di kabupaten/kota seluruh Jawa Timur," kata Saad Ibrahim, Ketua PWM Jawa Timur kepada Tribunjatim.com di Gedung PWM Jatim.

Dia berharap pada acara Musypimwil nanti setiap pengurus daerah Muhammadiyah bisa memunculkan program baru di kepengurusan wilayah Jawa Timur.

Sehingga, akan muncul beragam wacana baru untuk kebaikan umat.

"Kami mendorong semua pengurus untuk bisa aktif menyampaikan aspirasinya di tiap daerah, agar bisa ditampung semua. Untuk kemudian ditindaklanjuti," kata Saad.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved