New Ayla Dilengkapi Sistem Keamanan Yang Canggih, Begini Ulasannya

Regional Manager Astra Daihatsu Jawa Timur, Budhy Lau saat acara "Fun Amazing Race with Daihatsu New Ayla" menerangkan sejumlah partikel tambahan.

New Ayla Dilengkapi Sistem Keamanan Yang Canggih, Begini Ulasannya
TRIBUNJATIM.COM/PRADHITYA FAUZI
Regional Manager Astra Daihatsu Jatim, Budhy Lau saat diwawancarai soal peluncuran New Ayla di Bukit Jaddih, Bangkalan, Jawa Timur, pada Sabtu (6/5/2017). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Pradhitya Fauzi

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Regional Manager Astra Daihatsu Jawa Timur, Budhy Lau saat acara "Fun Amazing Race with Daihatsu New Ayla" menerangkan sejumlah partikel tambahan.

Pada produk New Ayla yang dilaunching pada tanggal 11 April 2017 di Restoran Bandar Djakarta di Jalan HR. Muhammad, Surabaya, Jawa Timur ini terdapat sejumlah partikel keamanan pada setiap bagian vital mobil city car ini.

"Kami berikan beberapa tambahan keamanan, seperti pada pintu, sensor, air bag, sampai kunci yang ada chipnya," terang Budhy saat acara "Fun Amazing Race with Daihatsu New Ayla" di Bukit Jaddih, Bangkalan, Jawa Timur, pada Sabtu (6/5/2017).

Selain itu, untuk beberapa bagian tertentu seperti sensor parkir hanya ada pada tipe tertinggi di New Ayla tersebut.

"Untuk safety dan security ada disejumlah bagian, seperti back sonar atau sensor parkir yang letaknya berada di bagian bumper belakang mobil hanya ada di tipe, dual SRS air bag pada kemudi dan dashboard sisi depan sebelah kiri, side impact beam atau besi pelindung di setiap pintu mobil baik di depan dan belakang, sampai immobilizer+force limiterb seatbelt pada kunci mobil untuk menghindari pencurian dimana terdapat chip khusus yang hanya cocok untuk satu mobil saja dan tidak bisa di duplikat disembarang tempat kecuali di dealer resmi Daihatsu," imbuh Budhy.

Penulis: Pradhitya Fauzi
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved