Breaking News:

Buat Kamu Yang Ingin Kuliah di Oxford University, Ada Tawaran Beasiswa Yang Bisa Kamu Gunakan

Program Jardine Scholarship bersifat beasiswa penuh, yaitu mencakup pembiayaan seperti, tanggungan penuh biaya perkuliahan (tuition fees), biaya kulia

Penulis: Aulia Fitri Herdiana | Editor: Anugrah Fitra Nurani
Tribunnews.com
Ilustrasi Beasiswa Pendidikan 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aulia Fitri Herdiana

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Mau kuliah di Oxford? Tenang, Jardine Scholarship tawarkan beasiswa bagi pelajar Asia berusia dibawah 25 tahun.

Jardine Foundation adalah lembaga pemberi beasiswa yang dibentuk sejak 1982 oleh perusahaan perdagangan di China yakni Jardine Matheson Group.

Selain pada Oxford University, Jardine Scholarship juga menawarkan beasiswa di Cambridge University.

Program Jardine Scholarship bersifat beasiswa penuh, yaitu mencakup pembiayaan seperti, tanggungan penuh biaya perkuliahan (tuition fees), biaya kuliah lainnya, tunjangan pertahun, akomodasi, makanan dan lainnya, serta tiket pesawat kelas ekonomi pada awal dan akhir masa studi.

Persyaratan yang harus dipenuhi pelamar antara lain telah menyelesaikan pendidikan SMA/SMK/Sederajat, sehat jasmani dan rohani serta bebas narkoba dan belum menikah.

Pelajar juga harus mendaftar melalui Universities and Colleges Admissions Services (UCAS) dan melaksanakan ujian masuk yang disyaratkan.

Pendaftaran Jardine Scholarship Award Tahun 2018 akan dibuka pada pertengahan Agustus 2017, namun pelamar sudah bisa mendaftar pada laman UCAS.

Informasi lebih detail dapat mengunjungi website resminya pada www.jardine-foundation.org.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved