Breaking News:

Dieliminasi di Putaran Pertama, Trainee Produce 101 Season 2 Ini Langsung Jadi Model Iklan

Agensi Jo Sung Wook, OUI Entertainment, mengeluarkan sebuah pernyataan yang mengatakan bahwa trainee asuhannya menerima tawaran iklan.

Penulis: Dwi Prastika | Editor: Dwi Prastika
soompi.com
Jo Sung Wook, Trainee Produce 101 Season 2 

TRIBUNJATIM.COM, KOREA SELATAN - Jo Sung Wook, trainee "Produce 101 Season 2" yang dielimiasi di putaran pertama ini justru menjadi kontestan pertama dari program yang menandatangani kesepakatan iklan.

Melansir dari soompi.com, pada tanggal 22 Mei 2017, agensi Jo Sung Wook, OUI Entertainment, mengeluarkan sebuah pernyataan yang mengatakan bahwa trainee asuhannya menerima tawaran iklan.

"Setelah eliminasi dari 'Produce 101 Season 2,' salah satu trainee kami, Jo Sung Wook, untungnya menerima tawaran iklan. Itu menjadikannya sebagai trainee pertama dari pertunjukan yang melakukannya," ungkap agensi.

Baca: Duh Penampilan Kontestan Produce 101 Season 2 Ini Bikin Nangis yang Lihat, Menyentuh Banget!

Jo Sung Wook memang dikenal sebagai trainee yang bersih dari skandal.

Tidak seperti trainee lain di program yang sudah mengikuti pelatihan yang panjang, Jo Sung Wook baru menjadi trainee selama dua bulan sebelum tampil dalam "Produce 101 Season 2."

Meskipun masa pelatihannya singkat, Jo Sung Wook dapat dengan lancar melakukan koreografi untuk lagu "Mansae" milik SEVENTEEN dalam evaluasi kelompok beberapa minggu lalu.

Baca: Syuting Video Musik di Macau, SISTAR Siap Hangatkan Musim Panas dengan Comeback-nya

Jo Sung Wook meninggalkan Korea pada tanggal 20 Mei 2017 untuk syuting.

"Saya sangat menyesal saat saya tersingkir dari 'Produce 101 Season 2' dan akan menggunakan pemotretan iklan ini sebagai kesempatan untuk menunjukkan bakat saya," ungkap Jo Sung Wook.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved