Persegres Gresik

Hanafi : Saya Siap Kalau Disuruh Mundur dari Persegres Gresik United

Hanafi Pelatih Kepala Persegres Gresik sejatinya telah bersiap apabila diminta untuk mundur dan dicopot dari dua jabatannya di Persegres Gresik United

Hanafi : Saya Siap Kalau Disuruh Mundur dari Persegres Gresik United
SURYA/DYA AYU
Ribuan Ultras Mania mengamuk dan membakar E-Board dan fasilitas Stadion Petrokimia Gresik, Senin (5/6/2017) malam. 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Hanafi Pelatih Kepala Persegres Gresik sejatinya telah bersiap apabila diminta untuk mundur dan dicopot dari dua jabatannya di Persegres Gresik United, yakni sebagai manajer dan pelatih kepala.

Hal ini disampaikan Hanafi setelah melihat reaksi ribuan Ultras Mania yang jengah melihat Persegres mengalami kekalahan sebanyak tujuh kali dari 10 laga yang telah di jalani di Liga 1.

"Saya siap-siap saja kalau di suruh mundur. Namun hingga kini manajemen belum ada pemberitahuan ke saya soal pengundurkan diri," kata Hanafi, Pelatih Persegres Gresik United, Selasa (6/6/2017).

Hanafi memaklumi reaksi yang dilakukan suporter karena melihat Persegres yang selalu kalah, menurutnya itu sebagai wujud peduli dan rasa memiliki suporter pada Laksar Joko Samudro.

Baca: Persegres Alami Kekalahan Beruntun, Hanafi Tetap Dipercaya Menjadi Pelatih Kepala

"Itulah seorang suporter harus memang seperti itu, saya maklumi. Mereka merasa memiliki, mereka tidak terima. Silahkan suporter, saya ucapkan terimakasih dan kami Persegres, minta maaf," ujarnya.

Namun pihaknya menyayangkan terkait pengerusakan beberapa fasilitas dan seluruh e-board atau papan reklame yang ada di stadion. Menurut Hanafi, suporter seharusnya dapat lebih sopan.

"Kalau lebih sopan tentu lebih baik, tapi tidak apa-apa, saya salut. Saya pernah mengalami hal demikian, sampai bendera itu dibawa-bawa, tapi setelah itu saya berhasil membawa tim menang, mereka juga mau menerima dan minta maaf pada saya saat itu," jelas Hanafi.

Sebelum Ultras mengadakan demo besar-besaran hingga ricuh, Senin (5/6/2017) malam, sebenarnya Hanafi telah mengutarakan kesediaannya apabila di suruh mundur lantaran gagal membawa Persegres menang. (Surya/Dya Ayu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved