Persegres Gresik

Persegres Alami Kekalahan Beruntun, Hanafi Tetap Dipercaya Menjadi Pelatih Kepala

Meski telah lengser dari kursi manajer Persegres Gresik United, Hanafi tetap ditunjuk untuk menjadi pelatih kepala di Persegres.

Persegres Alami Kekalahan Beruntun, Hanafi Tetap Dipercaya Menjadi Pelatih Kepala
SURYA/DYA AYU
Ribuan Ultras Mania usai mengamuk dan membakar E-Board dan fasilitas Stadion Petrokimia Gresik, usai tim kesayangannya kalah 0-2 dari Persela Lamongan, Senin (5/6/2017) malam. 

 TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Meski telah lengser dari kursi manajer Persegres Gresik United, Hanafi tetap ditunjuk untuk menjadi pelatih kepala di Persegres.

Padahal dari 10 laga yang telah dijalani Laskar Joko Samudro, tim ini baru meraih satu kemenangan, dua imbang dan tujuh kali kekalahan beruntun.

Disampaikan Thoriq Majiddanor Perwakilan Owner Persegres Gresik United, hingga kini manajemen belum ada niatan untuk mendepak mantan pelatih Perseru Serui tersebut.

"Kursi pelatih kepala tetap Pak Hanafi, kami masih percaya ke beliau bisa membawa Persegres Gresik kedepan," kata Thoriq Majiddanor, Selasa (6/6/2017).

Baca: Edan, 4 Remaja ini Gelar Pesta Miras, Satu Remaja Cewek, Dibubarkan Satpol PP Kediri

Pihaknya menegaskan, langkah awal yang akan diberikan manajemen pada Hanafi sebagai upaya menindaklanjuti tuntutan Ultras Mania, ialah segera mencari pemain berpengalaman dan marquee player untuk putaran kedua.

"Pelan-pelan akan kami benahi. Tuntutan Ultras yang pertamakan, tidak ingin tim terdegradasi, dan itu memang tujuan kami juga, untuk itu sedikit demi sedikit akan kami wujudkan baik soal marquee player dan tambahan pemain lainnya," jelasnya. (Surya/Dya Ayu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved