Gara-gara Motor Vario dan Baju Reog Misterius, Warga Madiun Langsung Geger

Petugas masih terus menyelidiki dan mengusut pemilik barang yang membuat heboh tersebut.

TRIBUNJATIM/IST
Honda Vario tak bertuan ditemukan di pinggir jalan Madiun-Ponorogo, Rabu (5/7/2017). 

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Sebuah motor tak bertuan ditemukan di pinggir jalan di Desa Kertobanyon, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun dalam keadaan rusak, Rabu (5/7/2017) sekitar pukul 03.00 dini hari oleh seorang pencari rumput.

Saat ditemukan, kondisi motor Honda Vario berplat nomor AG 5580 XM di pinggir jalan Madiun Ponorogo, dalam kondisi rusak dengan kunci kontak tertancap di lubang kunci.

Posisi shock dan ban depan merangsek ke bagian dalam seperti habis bertabrakan, handle rem patah, dan bagian body rusak.

Selain motor, juga ditemukan Penadon (baju reog), songkok (peci), satu sandal tergeletak tak jauh dari lokasi motor. Sontak ini langsung membuat geger dan heboh warga sekitar.

Baca: Teroris Getol Sasar Polisi, Pemohoh SIM Kena Getahnya

Seorang saksi di lokasi kejadian, Andhy Herthana mengatakan saat itu dia sedang melintas di sekitar lokasi. Ia melihat seorang pencari rumput tampak kebingungan, seolah sedang mencari sesuatu.

Andhy kemudian berhenti dan mendatangi pria itu. Awalnya ia mengira, pria paro baya tersebut merupakan korban kecelakaan, namun ternyata ia sedang mencari pemilik kendaraan motor itu.

"Saya pikir kakek pencari rumput itu korban kecelakaan. Ternyata dia sedang mencari pemilik motor itu juga," katanya.

Baca: Puluhan Kali Setubuhi Pacarnya yang Masih Bocah, Pemuda ini Juga Gelar Pesta Seks Tiga Hari

Andhy lalu, ikut membantu pencari rumput itu untuk menemukan pemilik atau pengendara motor Honda Vqrio di sekitar lokasi namun tak juga ditemukan.

Halaman
12
Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved