Breaking News:

Jangan Percaya Sama Foto-foto Ini, Melongo Liat Wajah Asli Mereka, No 7 Ngeditnya Kebangetan!

Jangan mudah percaya sama foto tipuan di sosial media ya! Terungkap nih, foto aslinya orang-orang yang editannya super parah!

Stomp
Foto editan photoshop 

Dikutip dari Acid Cow via Stomp.com penggunaan Photoshop ke foto-foto orang ini malah berlebihan.

Sanking berlebihannya, wajah asli mereka yang terungkap di media sosial beda 180 derajat!

Coba cek aja nih bukti foto-fotonya:

Baca: 8 Foto Editan Photoshop yang Paling Sukses Menipu Orang, Nomor 7 Bikin Orang Satu Kota Panik

1. Waduh, kece abis nih jadi putih dan mancung!

1
1 ()

2. Pipi semula tembem, eh berubah tirus dalam sedetik!

2
2 ()
2
2 ()

3. Sulap-sulap dikit nih biar wajah kayak tokoh anime!

3
3 ()
3
3 ()

4. Solusi penampilan foto mata yang sembabpun terpecahkan!

4
4 ()
4
4 ()

5. Lho, ternyata cowok juga hobi edit-edit foto!

6
5 ()
5
5 ()

6. Hayo siapa yang mau kurus dalam 5 detik? Pakai photoshop aja!

7
6 ()
6
6 ()

7. Siapa mau foto di kamar mandi kayak mbaknya ini?

7
7 ()
7
7 ()

8. Astaga, yang ini kok kebangetan ya......

8
8 ()
8
8 ()

9. Aduh yang ini sih namanya penipuan!

9
9 ()
9
9 ()

10. Ampun-ampun, penasaran gimana ya cara ngeditnya?

10
10 ()
10
10 ()

Baca: 10 Foto Selebritis Dunia yang Editan Photoshopnya Kebangetan, Liat Foto Aslinya Bikin Melongo!

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved