Mau Pesta Ikan Bakar, Wanita Ini Tewas Tabrak Mobil yang Sedang Parkir

- Seorang perempuan bernama Aisyah (34) tewas setelah motor Honda Beat Nopol N 2374 XL yang dikendaraiNYA menabrak mobil Avanza putih yang diparkir Jl

Mau Pesta Ikan Bakar, Wanita Ini Tewas Tabrak Mobil yang Sedang Parkir
The Philippine Examiner
Ilustrasi 

 TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Seorang perempuan bernama Aisyah (34) tewas setelah motor Honda Beat Nopol N 2374 XL yang dikendaraiNYA menabrak mobil Avanza putih yang diparkir Jl A Yani Utara Kota Malang, Senin (17/7/2017) sekitar pukul 23.15 wib.

Dalam peristiwa itu, Aisyah diketahui tidak memakai helm. Ia kemudian meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Kanit Laka Polres Malang Kota Iptu Junaedi mengatakan, kalau mobil yang diparkir itu dikendarai oleh Joyo Sampurno (24) warga Desa Rowokampung, Kecamatan Rowokangkung, Kabupaten Lumajang.

Aisyah yang merupakan warga Jl Teluk Cendrawsih RT 3/RW 3 Kelurahan Arjosari, Blimbing, Kota Malang diduga tidak berhati-hati saat berkendara dengan kelajuan tinggi.

"Karena tidak pakai helm, luka berat terjadi di bagian kepala," katanya, Selasa (18/7/2017).

Baca: Alasan Pecahkan Rekor Muri, Mahasiswa Asal Gayo Lues Aceh Demo di Kota Malang

Kepala Aisyah menabrak kaca bagian belakang yang kemudian retak akibat tabrakan itu. Saat itu, pemilik mobil tengah memesan nasi goreng yang berada di pinggir jalan.

"Ada suara brak lalu dilihat dan korban sudah terjatuh," tambah Junaedi.

Aisyah diduga akan melakukan pesta bakar ikan karena ditemukan sejumlah ikan di lokasi kejadian. Ikan itu dibeli di Pasar Blimbing. (Surya/Benni Indo)

Penulis: Benni Indo
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved