Persebaya

Inilah Beragam Komentar Netizen Soal Mardiono Yang Pamitan Dari Persebaya

- Mengetahui Mardiono, striker Persebaya Surabaya berpamitan lewat instagram pribadinya @mardiono99, sontak membuat netizen yang kebanyakan Bonek berk

Penulis: Dya Ayu | Editor: Yoni Iskandar
TRIBUNJATIM.COM/AYU MUFIDAH KARTIKA SARI
Pemain Persebaya yang dipinjam dari Semen Padang, Mardiono saat diwawancara di sebuah apartemen Surabaya, pada Selasa (23/5/2017) 

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Mengetahui Mardiono, striker Persebaya Surabaya berpamitan lewat instagram pribadinya @mardiono99, sontak membuat netizen yang kebanyakan Bonek berkomentar.

Dalam kolom komentar, netizen banyak yang mengucapkan selamat tinggal pada pemain berstatus pinjaman milik Semen Padang itu.

@spezialis_penekpager 'terimakasih bang sudah menjadi bagian keluarga Persebaya semoga sukses di klub barunya', @iil_dermawand 'terimakasih bang sudah berkontribusi buat Persebaya, Bonek tidak lupa akan jasamu', @bonekser 'sukses ditempat baru, terimakasih untuk gol yang sangat indah'.

Tinggalkan Persebaya, Mardiono Segera Berlabuh Ke PSS Sleman

Tak hanya ucapan selamat tinggal, dan mendoakan karir pemain asal Sumatera Barat itu, para netizen juga tak jarang mempertanyakan kepindahan striker yang belum genap dua bulan bersama Persebaya itu.

@triorisal2509 'bang mau pindah kemana?, @masmahardika 'mau kemana cak, diminta balik sama semen padang ya?, @irvansanders 'Lho bang, bukane kontrak pinjam setahun atau semusim full ya di Persebaya?, @tamagabus 'lhoh kenapa pindah bang'.

Namun hingga berita ini diturunkan, baik Mardiono maupun manajemen Persebaya masih belum memberikan statment resmi terkait kepergian pemain jebolan akademi Semen Padang FC itu dari Persebaya Surabaya, merujuk dari unggahan foto bertuliskan caption pamitan pada manajemen, pemain dan bonek, Kamis (20/7/2017) pagi. (Surya/Dya Ayu)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved