16 Negara Pastikan Ikut Kejuaraan Bola Voli Asia Putra ke-19 di Gresik, Berikut Daftarnya!

Sebanyak 16 negara Asia dipasikan akan mengikuti Kejuaraan Bola Voli Asia Putra ke-19 di GOR Tridarma Petrokimia Gresik. Berikut daftarnya!

16 Negara Pastikan Ikut Kejuaraan Bola Voli Asia Putra ke-19 di Gresik, Berikut Daftarnya!
TRIBUNJATIM.COM/AYU MUFIDAH KARTIKA SARI
Konferensi pers Kejuaraan Bola Voli Asia Putra di sebuah hotel di Surabaya, Kamis (20/7/2017) sore. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ayu Mufidah K.S

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sebanyak 16 negara Asia dipasikan akan mengikuti Kejuaraan Bola Voli Asia Putra ke-19 yang akan digelar pada 24 Juli-1 Agustus 2017 mendatang di GOR Tridarma Petrokimia Gresik.

16 negara tersebut di antaranya Indonesia, Arab, Kazakhstan, Qatar, Irlandia, Australia, China, Thailand, Hongkong, Jepang, Korea, Vietnam, Taipei, Iraq, Pakistan, dan Sri Lanka.

Ketua Umum PP Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI), Komisaris Jendral Polisi (P) Imam Sudjarwo mengharapkan kejuaraan dua tahunan ini bisa bermanfaat bagi perbolavolian tanah air.

( Shinkyokushin Karate Indonesia Gelar Kejuaraan Nasional ke-20, Berikut Kelas yang Dipertandingkan )

"Saya berharap event ini akan memberikan manfaat bagi insan bola voli di Indonesia," ujar Imam Sudjarwo dalam acara konferensi persnya, Kamis (20/7/2017) sore.

Imam menjelaskan dengan diselenggarakannya acara ini, Indonesia akan lebih mengetahui permainan calon lawannya di kejuaraan SEA Games Kuala Lumpur mendatang.

Selain itu, Imam juga mengatakan jika event seperti ini akan dapat mengetahui langkah-langkah apa yang akan dipersiapkan timnas voli di SEA Games.

"Hasil dari kejuaraan ini untuk melihat langkah kita di SEA Games nanti di mana kita menargetkan medali emas di sana," imbuhnya.

Halaman
12
Penulis: Ayu Mufidah Kartika Sari
Editor: Agustina Widyastuti
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved