Bek Persegres Gresik Ini Ternyata Hobi Memancing, Ini Ceritanya Sensasinya

- Ada yang menarik dalam rutinitas Kapten Persegres Gresik United, Herwin Tri Saputra disela-sela jadwal libur sepak bola.

Bek Persegres Gresik Ini Ternyata Hobi Memancing, Ini Ceritanya Sensasinya
surya/Dya Ayu
Herwin Tri Saputra saat bek Persegres Gresik United. 

 TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Ada yang menarik dalam rutinitas Kapten Persegres Gresik United, Herwin Tri Saputra disela-sela jadwal libur sepak bola.

Pemain yang berposisi bek ini ternyata hobi memancing. Memancing bagi Herwin menjadi salah satu aktivitas paling ia gandrungi apabila Laskar Joko Samudro tengah off.

Pada Surya.co.id, Herwin mengaku jika hal yang membuatnya jatuh cinta dengan memancing ialah sensasi saat mendapat ikan.

Bahkan dirinya menuturkan jika sensasi saat mendapat ikan sama nikmatnya saat mencetak gol.

"Dapat ikan saat mancing setelah menunggu lama itu puasnya sama seperti saat mencetak gol pas pertandingan. Rasanya puas dan lega, campur jadi satu, sulit dikiaskan," kata Herwin Tri Saputra pada Surya.co.id, Sabtu (22/7/2017) pagi.

Baca: Copet Asal Ponorogo Ini Babak Belur Dihakimi Massa, Tertangkap di Arena GOR Jayabaya Kediri

Mantan punggawa Bhayangkara FC yang juga anggota TNI ini menjelaskan, hobinya itu muncul sejak dia kecil. Sebab di dekat rumahnya di Makassar ada sungai yang dihuni banyak ikan.

"Suka mancing karena melatih kesabaran dan memang didekat rumah ada sungai kecil yang ikannya lumayan banyak, jadi saya dan teman-teman di kampung sering mancing," ujarnya.

Namun karena jadwal latihan dan pertandingan Liga 1 yang sangat padat, pemain asal Makassar itu menunda sementara hobi menarik reel joran pancing miliknya.

iframe src="https://www.facebook.com/plugins/post.php?href=https://www.facebook.com/tribunnewsjatim/posts/464791313883567&width=500" width="500" height="564" style="border:none;overflow:hidden" scrolling="no" frameborder="0" allowTransparency="true">

"Karena jadwal tanding yang padat jadi saya tunda dulu mancing saya. Biasanya kalau sudah ada libur agak lama saya baru pulang untuk mancing. Untuk saat ini di Gresik saya belum nyoba, saya banyak di kamar saja, karena jam istirahatnya juga tidak banyak, apalagi kalau laga away," jelas Herwin. (Surya/ Dya Ayu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved