Copet Asal Ponorogo Ini Babak Belur Dihakimi Massa, Tertangkap di Arena GOR Jayabaya Kediri

Pertunjukan hiburan musik di arena GOR Jayabaya, Kota Kediri, Jawa Timur diwarnai aksi pencopet.Malahan salah seorang yang diduga pelakunya yang terta

Copet Asal Ponorogo Ini Babak Belur Dihakimi Massa, Tertangkap di Arena GOR Jayabaya Kediri
Surya/Didik Mashudi
Pemuda yang diduga pelaku copet di arena GOR Jayabaya, Kota Kediri diamankan Satpol PP, Jumat (21/7/2017) malam. 

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Pertunjukan hiburan musik di arena GOR Jayabaya, Kota Kediri, Jawa Timur diwarnai aksi pencopet.Malahan salah seorang yang diduga pelakunya yang tertangkap sempat dihakimi massa, Jumat (21/7/2017) malam.

Beruntung petugas Satpol PP yang bertugas mengamankan di sekitar panggung hiburan segera menyelamatkan pelaku dari amukan massa yang lebih parah.

Pelaku copet yang diketahui berinisial Sl (25) warga Pasar Jambon, Kabupaten Ponorogo kemudian dibawa ke Mapolsekta Mojoroto.

Baca: Wanita Ini Tertelan Mesin Eskalator Mall Hidup-hidup Setelah Selamatkan Anakanya, Lihat Videonya!

Informasi yang dihimpun Surya, Sl ditangkap massa setelah kepergok mencopet HP milik salah satu korbannya. Sialnya pelaku tak bisa kabur karena keburu ditangkap pengunjung lainnya.

Nur Khamid, Kabid Trantibun Satpol PP Kota Kediri menjelaskan, dari laporan yang diterima petugas, pada kegiatan pertunjukan musik di GOR Jayabaya tercatat ada 6 orang korban pencopetan.

"Seluruh korban melaporkan telah kehilangan HP yang ditaruh di sakunya. Korban telah diminta membuat laporan ke Mapolsekta Mojoroto," jelasnya. (Surya/ Didik Mashudi)

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved