Mobil Tabrak Candi Kidal

Aneh, Mobil Tabrak Candi Kidal, Warga Malang Terheran-heran

Pemandangan aneh terlihat di Candi Kidal ketika sebuah mobil Kia Karnival Nopol BE 2844 GH menabrak candi yang menjadi simbol penghormatan kepada Anus

istimewa
Candi Kidal ditabrak mobil 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Pemandangan aneh terlihat di Candi Kidal ketika sebuah mobil Kia Karnival Nopol BE 2844 GH menabrak candi yang menjadi simbol penghormatan kepada Anusapati itu, Selasa (25/7/2017).

Informasi yang dihimpun suryamalang.com di lapangan, pengendara mobil itu adalah seorang dokter yang bernama Joko Agus Gunawan.

Joko adalah warga Dusun Rejo Kidal, Desa Kidal, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang. Rumahnya hanya berjarak sekitar 500 meter dari Candi Kidal. Ia diketahui sering melakukan ritual di Candi Kidal.

Dijelaskan oleh penjaga candi, Siti Romlah, kejadian itu terjadi pada pukul 24.00 wib. Saat itu, terdengar suara keras dari halaman candi. Suara keras terdengar dua kali.

“Setelah mendengar adanya suara, warga kemudian keluar dan mendapati sebuah mobil sudah berada di depan candi,” kata Siti Romlah, Selasa (25/7/2017).

Suara pertama terdengar ketika mobil menabrak pagar tembok. Suara kedua terdengar ketika mobil menabrak bagian depan candi. Jarak antara tembok dengan candi sekitar 70 meter.

Ada taman dan undakan di jalur menuju candi. Namun anehnya, mobil itu bisa meluncur menabrak candi.

Sejumlah warga heran karena mobil itu menabrak candi. Apalagi mengingat jarak antara pagar tembok ke candi cukup jauh.

"Iya aneh. Bagaimana bisa ya?" tanya seorang warga yang melihat di lokasi.

Baca: Satgas Pangan Polres Mojokerto dan Disperindag Temukan Gudang Pengoplos Beras, Hasilnya Bikin Ngiler

Halaman
12
Penulis: Benni Indo
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved