Breaking News:

Mobil Tabrak Candi Kidal

Dokter Penabrak Candi Kidal Terus-terusan Minta Maaf, Lalu Berdzikir

Pengendara mobil yang menabrak Candi Kidal Joko Agus Gunawan tiada henti meminta maaf. Ungkapan maaf itu terus terucap pasca dirinya sadar. Hal itu

istimewa
Candi Kidal ditabrak mobil 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Pengendara mobil yang menabrak Candi Kidal Joko Agus Gunawan tiada henti meminta maaf. Ungkapan maaf itu terus terucap pasca dirinya sadar. Hal itu disampaikan Kapolsek Tumpang AKP Yusuf Suryadi.

“Dia terus meminta maaf kepada orang atas perbuatannya itu,” terang Yusuf, Selasa (25/7/2017).

Hal senada juga disampaikan penjaga candi Siti Romlah. Romlah menjelaskan kalau Joko selalu meminta maaf atas perbuatannya itu. Kata Siti, Joko mengaku dalam keadaan tidak sadar ketika menabrak candi.

Pasca sadar, Joko terus mengucapkan dzikir dan meminta maaf kepada orang-orang yang datang melihatnya.

Baca: Aneh, Mobil Tabrak Candi Kidal, Warga Malang Terheran-heran

“Saya kenal dengan orangnya. Orangnya juga sering tirakat di sini. Pastinya dia tidak sengaja melakukan hal ini,” ujar Siti.

Joko saat dimintai keterangan oleh wartawan dalam keadaan lemas. Ia hanya mengatakan kalau malam itu baru pulang dari warung soto. Lalu ia pulang lewat jalan dalam, setelah itu dia tidak sadar kalau menabrak candi.

“Saya tidak tahu apa-apa,” katanya singkat.

Baca: Ditabrak Mobil, Inilah Kerusakan Candi Kidal Yang Ada di Malang

Sementara itu Kanit Laka Polres Malang Iptu Yoyok Supandi menjelaskan kalau mobil KIA Karnival yang dikendarai Joko melaju dari arah selatan. Joko diduga kurang konsentrasi sehingga oleng menabrak pagar candi.

“Lalu meluncur ke bawah kea rah candi,” jelas Yoyok.

Mobil pinjaman itu meluncur turun lalu terhenti ketika bagian depan menabrak candi sekitar pukul 24.00 wib. Petugas baru bisa mengevakuasi mobil pada Selasa siang sekitar pukul 12.30. (Surya/ Benni Indo)

Penulis: Benni Indo
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved