Asyik Menunggu Pelanggan, 7 PSK ini Dirazia Satpol PP Lamongan

Meski kerap dirazia Satpol PP, sejumlah warung yang ada di tiga Kecamatan tidak jerah dan tetap menjadi pangkalan para perempuan yang menjajakan diri

Surya/Hanif manshuri
Diantara WTS yang terjaring razia Satpol PP di tiga tempat, Minggu (30/7/2017) dini hari 

 TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - Meski kerap dirazia Satpol PP, sejumlah warung yang ada di tiga Kecamatan tidak jerah dan tetap menjadi pangkalan para perempuan yang menjajakan diri menjadi pemuas para laki - laki hidung belang.

Setidak itu sangat jelas keberadaan saat Satpol PP melakukan razia pada, Minggu (30/7/2017) dini hari tadi.

Ada tujuh PSK yang diamankan di tiga warung, diantaranya di Petiyen Kecamatan Solokuro, Desa Kawistolegi Kecamatan Karenggenan dan di Desa Plosowahyu Kecamatan Kota.

Para 'pramunikmat' yang diamankan ada pemain lama dan pendatang baru. Bahkan ada juga yang semula pembantu di warung, akhirnya nekat menjual diri.

Para PSK yang diamankan, sampai siang ini masih berada di Kantor Satpol PP. Mereka akan dibina dan rencana akan diserahkan ke Dinas Sosial untuk tindakan pembinaan selanjutnya.

Menurut Bambang Yustiono, Kasi Pengamanan dan Ketertiban Satpol PP Lamongan kepada Surya mengungkapkan, razia rutin di sejumlah warung yang dicurigai menyediakan perempuan akan dilakukan rutin.

Baca: Wanita Ini Menangis di Hadapan Artis Cantik Astri Ivo dan Kak Seto

"Tapi hari dan waktunya dipilih secara acak agar gerakan Satpo PP tidak terbaca," ungkap Bambang.

Menurutnya tidak ada toleransi bagi sang pemilik warung yang tetap menyediakan perempuan nakal serta tidak ada ampun bagi para WTS yang praktik di Lamongan.

"Akan kita sikat," tandasnya.

Bambang berharap para pemilik usaha warung untuk tidak melanggar ketertiban dengan tetap mendatangkan para pemuas laki -laki.

Jika tetap membandel, Satpol PP akan tindak tegas. Kalau perlu disegel dan ditutup.(Surya/Hanif Manshuri)

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved