Pelaku Pembacokan Jumat Legi Berdarah di Gresik Ternyata Saudara Sendiri, Motifnya Aneh

Korban dan pelaku pembacokan juga tinggal satu kampung dan berhubungan sangat dekat.

Pelaku Pembacokan Jumat Legi Berdarah di Gresik Ternyata Saudara Sendiri, Motifnya Aneh
Ist
Ilustrasi pembacokan berdarah 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Marjuin (31), yang menjadi korban pembacokan Jumat Legi berdarah ternyata dibacok oleh saudaranya sendiri.

Warga dusun Pekadan Laok, desa Pekadan, Kecamatan Galis, Bangkalan, yang tinggal di Dusun Margonoto, Kelurahan Ngargosari Kecamatan Kebomas, Gresik, yang dibacok oleh Sudi (27), suami dari saudara istrinya.

"Istrinya Marjuin itu masih saudara sama istrinya pelaku. Marjuin sendiri juga masih saudara dengan pelaku. Kok tega sekali ya," ujar Marsiin (56), saudara Marjuin saat menungu pemindahan perawatan dari RSUD Ibnu Sina ke RSU dr Sutomo, Surabaya, Jumat (4/8/2017).

(Jumat Legi Berdarah, Mau Jemput Istri di Pasar, Dibacok Orang Asing, Darah Menggenangi Jok Motor)

Padahal secara usaha, Marjuin dengan Sudi juga berbeda. Marjuin bekerja keliling jualan jagung rebus sedangkan Sudi bekerja sebagai sopir truk.

Korban dan pelaku pembacokan juga tinggal satu kampung di Dusun Margonoto, Kelurahan Ngargosari Kecamatan Kebomas, Gresik.

"Marjui setiap hari itu, sore hari kerja keliling jualan jagung rebus. Pagi mengantar istri ke pasar kemudian antar sekolah anaknya yang masih TK. Sedangkan Sudi kerja sebagai sopir. Istri dan anak Sudi juga tinggal satu kampung," katanya.

(Pelaku Pembacokan Jumat Legi Berdarah di Gresik Ternyata Tetangga Korban Sendiri)

(Ngaku Tak Punya Musuh, Istri Korban Pembacokan Jumat Legi Berdarah Tuntut Hal ini)

Namun, sampai saat ini Sudi masih belum ditemukan. Polisi masih berusaha mencarinya. Sementara Maiseh istri korban, masih menahan tangis di ruang tunggu UGD RSUD Ibnu Sina. (Surya/Sugiyono)

Penulis: Sugiyono
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved