Liga Indonesia

Pemain Ini Senang Persegres Jadi Tim Yang Tak Diunggulkan Saat Hadapi Semen Padang

Menghadapi Semen Padang, Sabtu (5/8/2017) sore, Persegres Gresik United patok raih poin penuh.Meski seringkali target itu meleset dan tak sesuai harap

Pemain Ini Senang Persegres Jadi Tim Yang Tak Diunggulkan Saat Hadapi Semen Padang
surya/Dya Ayu
Persegres Gresik United saat menjalani latihan di Stadion Gelora Joko Samudro. 

 TRIBUNJATIM.COM, PADANG - Menghadapi Semen Padang, Sabtu (5/8/2017) sore, Persegres Gresik United patok raih poin penuh. Meski seringkali target itu meleset dan tak sesuai harapan, namun para punggawa tetap optimis dapat membawa bendera Laskar Joko Samudro berkibar di Padang dalam laga perdana putaran kedua Liga 1 pekan ini 18.

Bahkan pemain Persegrespun menyadari, ditengah himpitan kekalahan dan hasil imbang yang terus menerus menderu tim, Persegres masih tetap mentargetkan hasil menang.

"Realitlstis ya, mungkin tuan rumah lebih diunggulkan daripada kami, tapi kami optimis di Padang, yang penting tampil dengan tekad kuat," kata David Faristian, Sabtu (5/8/2017) siang.

David tak mempermasalahkan jika timnya bukan menjadi tim yang diunggulkan, namun hal itu justru merupakan keuntungan bagi Persegres karena akan bermain lepas.

"Tidak diunggulkan buat kami itu menjadi sebuah keutungan bagi tim. Jadi kami tidak memiliki beban sama sekali saat bertanding lawan Padang. Kami akan tampil enjoy," ujar David.

Sementara itu, Hanafi Pelatih Persegres mengaku pihaknya tetap mentargetkan meraih poin dikandang, meskipun hal itu sesuatu yang dinilai terlalu muluk.

"Ya bagaimanapun kondisi tim. Kami optimis raih poin di Padang," jelas Hanafi.

Menghadapi Semen Padang ditengah kondisi tim yang telah ditinggal 7 pemain bukanlah sesuatu yang mudah bagi Persegres.

Meski demikian tim yang menempati posisi ke-17 klasemen itu tetap yakin. (Surya/Dya Ayu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved