Ini Pesan Terakhir Pria yang Ditemukan Tewas di Hutan Dam Duriangkang Ponorogo kepada Istrinya

Nurhidayati Pamungkasingtyas (26), tak menyangka suaminya Yoga Lanang Setiawan (29) akan meninggalkan ia dan putrinya secepat itu.

Ini Pesan Terakhir Pria yang Ditemukan Tewas di Hutan Dam Duriangkang Ponorogo kepada Istrinya
Surya/Rahadian Bagus
Nurhidayati Pamungkasingtyas (26) bersama ayahnya 

TRIBUNJATIM.COM, PONOROGO - Nurhidayati Pamungkasingtyas (26), tak menyangka suaminya Yoga Lanang Setiawan (29) akan meninggalkan ia dan putrinya secepat itu.

Pria yang dia nikahi 2014 silam itu, ditemukan tak bernyawa di hutan Dam Duriangkang, tepatnya di depan Perumahan Cendana, Batam pada Rabu (9/8/2017) sekitar pukul 09.00 WIB.

Wanita yang akrab disapa Nur ini, mengenal suaminya sejak masih di bangku SMP. Dari buah pernikahan mereka dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Shiela Batrisia Nurahma berusia dua setengah tahun.

Pada Rabu (9/8/2017) sore itu, Nur sedang mengikuti pembekalan calon TKW di sebuah perusahaan penyalur tenaga kerja. Tiba-tiba ponselnya berbunyi, ia mendapat telpon dari ayahnya.

Ayahnya memintanya agar segera bergegas pulang tanpa menjelaskan apa yang dimaksud. Nur pun bergegas pulang ke rumahnya di Dukuh Jetis II, RT 02/ RW 01Kelurahan/Kecamatan Jetis, Ponorogo.

Setibanya di rumah, ia melihat rumahnya tampaK ramai. Ayahnya sudah bersama sejumlah perangkat desa. Ia lalu masuk ke dalam rumah.

Kepala Desa Jetis, Ririn Rahmawati, kemudian menghampirinya dan memberitahu suaminya telah ditemukan dalam kondisi meninggal di di hutan Dam Duriangkang, tepatnya di depan Perumahan Cendana, Batam pada Rabu (9/8/2017) sekitar pukul 09.00 WIB.

"Begitu mendengar kabar itu, saya syok, kemudian pingsan," kata Nur saat ditemui di rumahnya, Kamis (10/8/2017) siang.

Nur mengatakan tidak mempunyai firasat apapun sebelum kepergian suaminya. Namun, ia mengakui, memang ada perubahan pada diri suaminya sejak awal bulan puasa lalu.

Suaminya kerap bicara melantur ketika sedang berbicara melalui telepon dengannya. Setiap akhir percakapan, suaminya seolah berpamitan akan pergi meninggalkannya.

Halaman
12
Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved