Breaking News:

Ketagihan, Bos Panti Asuhan ini Gauli 9 Anak Asuhnya, Tempatnya Tak Pandang Bulu dan Bikin Miris

Benar-benar bejat. Sebagai bapak asuh mestinya welas asih terhadap anak asuhnya. Bukan malah melakukan pelecehan seksual secara bergiliran.

Penulis: Fatkhul Alamy | Editor: Mujib Anwar
SURYA/FATKHUL ALAMY
Pelaku AL menjalani rekonstruksi di panti asuhan sebuah yayasan di Jl Ngagel Jaya Tengah I Surabaya dan memperagakan saat dia melakukan pelecehan seksual anak asuhnya d kamar mandi, Jumat (11/8/2017). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Perilaku AL (34), pengurus panti asuhan sebuah yayasan di Surabaya ini benar-benar bejat.

Dia tega berulangkali melakukan pelecehan seksual dan menggauli anak-anak yang tinggal di panti asuhan tersebut.

Hal ini terungkap dari rekonstruksi yang dilakukan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polretabes Surabaya, Jumat (11/8/2017).

Rekonstruksi digelar untuk mendalami kasus pelecehan seksual yang dilakukan AL (34), pengurus panti asuhan sebuah yayasan di Jl Ngegel Tengah I Surabaya terhadap sembilan anak. Penyidik menggelar rekonstruksi di tiga tempat.

(BREAKING NEWS - Pembunuh Bu Lurah Cantik Tertangkap di Tempat Terpencil ini)

Pelaku AL menjalani rekonstruksi di panti asuhan sebuah yayasan di Jl Ngagel Jaya Tengah I Surabaya dan memperagakan saat dia melakukan pelecehan seksual terhadao anak asuhnya, Jumat (11/8/2017).
Pelaku AL menjalani rekonstruksi di panti asuhan sebuah yayasan di Jl Ngagel Jaya Tengah I Surabaya dan memperagakan saat dia melakukan pelecehan seksual terhadao anak asuhnya, Jumat (11/8/2017). (SURYA/FATKHUL ALAMY)

Ada sebanyak 49 adegan yang diperankan tersangka saat rekontruksi. Pertama rekonstruksi dilakukan di depot milik yayasan Jl Manyar 65 Surabaya dengan sembilan adegan.

Selanjutnya rekontruksi dilakukan di Yayasan Panti Asuhan Jl Ngagel Jaya Tengah I dengan 32 adegan dan terakhir dilakukan di mobil dengan rekonstruksi sebanyak 8 adegan.

Kanit PPA Satreskrim Polretabes Surabaya, AKP Ruth Yeni mengatakan, pihaknya mengetahui lebih utuh cerita kejadian pelecehan seksual yang dilakukan pelaku terhadap korban setelah dilakukan rekunstruksi.

"Selama ini ceritanya dari keterangan pelaku dan korban, sekarang sudah dilakukan rekonstruksi. Kami jadi tahu lebih lengkap dan jadi bahan tambahan dalam BAP (berita acara pemeriksaan)," ujarnya, saat ditemui usai rekonstruksi, Jumat (11/8/2017).

(Memilukan, Beginilah Kronologis Lengkap Tragedi Bocah Tewas Diterkam Anjing Pitbull)

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved