Korban Penipuan Berkedok Pinjam ATM dan Gendam Ramai- ramai Lapor Polres Lamongan

Tersangka, Siti Khoiriyah (32) perempuan yang memiliki dua alamat kependudukan, yakni warga jalan P. Suryanata RT. 037 Kelurahan Air putih Kecamatan

Korban Penipuan Berkedok Pinjam ATM dan Gendam Ramai- ramai  Lapor Polres Lamongan
Surya/Hanif manshuri
Tersangka Siti Khoiriyah saat diperiksa penyidik, 

 TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - Tersangka, Siti Khoiriyah (32) perempuan yang memiliki dua alamat kependudukan, yakni warga jalan P. Suryanata RT. 037 Kelurahan Air putih Kecamatan Samarinda, Ulu Kota Samarinda dan Desa Tumapel RT. 01 RW. 01 Kec. Duduksampean Kabupaten Gresik ternyata sudah ahli dalam beraksi.

Siti Khoiriyah sejak 2015 melakukan aksi penipuan dan pencurian dengan berbagai macam modus.

Terhadap, Linda Mujianah (30) warga Lingkungan Ndapur Utara RT. 003 RW. 005 Kelurahan Sidokumpul Kecamatan Lamongan seperti diberitakan Surya sebelumnya adalah meminjam ATM milik korban dengan alasan untuk transaksi, namun uang di ATM itu disedot hingga mencapai Rp 96 juta hanya dengan enam kali pengambilan.

Kini korban penipuan Siti Khoiriyah bermunculan dan melapor ke Polres Lamongan, Jumat (8/9/2017).

Salah satu korban diantara empat korban warga Sedayulawas Kecamatan Brondong, Siti Pujiastuti (29) menderita kerugian hingga mencapai Rp 150 juta.

Jika dihitung dengan lain, seperti Zurqoni dan dua suadara Siti Pujiastuti, tersangka berhasil mengeruk uang hampir mencapai Rp 200 juta.

"Saya saja Rp 150 juta. Itu belum dua saudara saya yang juga jadi korban," ungkap Siti Pujiastuti kepada Surya, Jumat (8/9/2017).

Terhadap empat korban warga Sedayulawas Brondong ini, tersangka memainkan cara menyaru menjadi paranormal. Dengan cara itu terbukti para korban ini percaya dan terbuai dibuatnya.

Baca: Sering Antar Anak Sekolah, Ibu Muda ini Sedot Uang Rp 96 Juta dari ATM Teman, Modusnya Sederhana

Siti Pujiastuti dan dua saudaranya mengaku seperti sedang kena gendam. Saat tersangka menyematkan cincin, kalung dan gelang padanya, Siti Pujiastuti menuruti saja.

Halaman
123
Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved