Begini Usaha Drummer Kunto Hartono Saat Ingin Dapat Bantuan Pemerintah untuk ke Portugal

Suami dari Feny Rediana itu menyayangkan sikap dari pemerintah yang mengacuhkan surat yang dilayangkannya ke beberapa dinas pemerintahan kota.

Penulis: Pradhitya Fauzi | Editor: Edwin Fajerial
TRIBUNJATIM.COM/PRADHITYA FAUZI
Pemecah Rekor Dunia Menggebuk Drum Terlama Asal Indonesia, Kunto Hartono (40) Saat Memamerkan Dua Sertifikat "Guiness World Records," Senin (18/9/2017) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Pradhitya Fauzi

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Rekor dunia baru akan diukir Kunto Hartono (40) lagi.

Suami dari Feny Rediana itu menyayangkan sikap dari pemerintah yang mengacuhkan surat yang dilayangkannya ke beberapa dinas pemerintahan kota dan provinsi bahkan ke Jakarta.

Pasalnya, dia pergi menuju Portugal harus merogoh kocek sendiri untuk membeli tiket berangkat dan pulang pesawat, akomodasi, hingga uang saku untuk di Kota Castelo Branco mendatang. 

Menurutnya, andil dari pemerintah sangat diperlukan untuk anak bangsa berprestasi seperti halnya dirinya.

Padahal pada tanggal 12 Agustus 2017 lau dia telah kirim surat ke Kementerian Pariwisata, Kementerian Pariwisata sampai kepada Gubernur Jawa Timur, Soekarwo.

Tapi, surat-suratnya itu sampai saat ini belum ada jawaban.

"Dari sejumlah surat yang saya berikan ke pemerintah, nihil semua," terang Kunto seraya tersenyum dan mata berkaca-kaca di rumahnya, pada Senin (18/9/2017).

"Harapan saya dapat menjadi bagian dalam Asian Games 2018 yang rencananya Indonesia sebagai tuan rumah yang diadakan di Jakarta," lanjut Kunto.

Namun, dirinya tak putus asa, dengan modal seadanya, dia berinisiatif untuk tetap nekat pergi demi mengharumkan nama bangsa.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved