Breaking News:

Operasi Cipkon Gabungan di Surabaya, Tim Asuhan Rembulan Malam II Amankan 17 Orang

Operasi Cipta Kondisi (cipkon) gabungan oleh Tim Asuhan Rembulan Malam II menjaring 17 orang di empat lokasi berbeda di Kota Surabaya

TRIBUNJATIM.COM/SUNDAH BAGUS WICAKSONO
Tim Asuhan Rembulan Malam II sedang melaksanakan doa bersama dalam apel pemberangkatan di depan Kantor Satpol PP Pemkot Surabaya, Kamis (31/8/2017) dini hari. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sundah Bagus Wicaksono

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Operasi Cipta Kondisi (cipkon) gabungan oleh Tim Asuhan Rembulan Malam II menjaring 17 orang di empat lokasi berbeda di Kota Surabaya, Selasa (19/9/2017) dini hari.

Empat lokasi tersebut yakni, Taman Nginden Intan, Taman Apsari, Taman Bungkul, dan warung kopi sekitar Korem.

Dari keterangan Koordinator Tim Asuhan Rembulan Malam II, Abdul Razak dari Satpol PP Pemkot Surabaya mengatakan, ketujuh belas orang yang terjaring sebagian besar terkena kasus yustisi (tidak memiliki/membawa KTP).

(Diduga Dibunuh Pacarnya, Wanita Ini Ditemukan Sang Ibu Tewas Membusuk di Rumahnya)

"Semua yang terjaring operasi rata-rata tidak membawa KTP, enam orang kami amankan di Taman Nginden Intan, dua orang di Taman Apsari, tiga orang di Taman Bungkul, dan enam orang di warkop sekitar Korem," ujar Razak kepada TribunJatim.com, Selasa (19/9/2017) pagi.

Adapun inisial dari enam orang yang terjaring operasi Cipkon di Taman Nginden Intan adalah TEY (31) warga asal Nganjuk yang tinggal di Jalan Nginden Jaya, Surabaya, LAH (23) warga asal Boyolali, Jawa Tengah yang tinggal di Jalan Semolowaru, Surabaya, dan TI (21) warga asal Gresik yang tinggal di Jalan Nginden Jangkungan, Surabaya.


Lalu HLY (33) warga asal Sumenep yang tinggal di Jalan Semampir AWS, Surabaya, RA (29) warga Jalan Krukah Timur, Surabaya, dan ACG (22) warga asal Gresik yang tinggal di Jalan Gunung Anyar, Surabaya.

Sedangkan dua orang yang terjaring di Taman Apsari adalah RA (19) warga asal Lamongan yang tinggal di Jalan Jetis Baru, Surabaya dan SAP (27) warga Jalan Kedung Rukem, Surabaya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved