Regenerasi Konsumen, Jamu Iboe Bidik Mahasiswa Lewat Sentuhan Entrepreneur

Jamu merupakan salah satu produk budaya bangsa Indonesia yang harus di pertahankan. Tapi faktanya mulai ditinggalkan generasi muda.

Regenerasi Konsumen, Jamu Iboe Bidik Mahasiswa Lewat Sentuhan Entrepreneur
TRIBUNJATIM/IST
Product Group Manager PT Jamu Iboe Jaya, Perry Anglishartono saat mengedukasi mahasiswa bekerja sama dengan Training Pemasaran.com dan perguruan tinggi di Surabaya, lewat program entrepreneurship bertema “Stop Promotion - Start Communication”.  

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Generasi muda masih mempersepsi jamu sebagai produk yang ketinggalan jaman dan rasanya juga pahit. Kaum milenial ini lebih mengenal dan familiar dengan herbal atau supplement.

Padahal jamu merupakan salah satu produk budaya bangsa Indonesia yang harus di pertahankan.

Sehingga seiring perkembangan kebutuhan dan tren pasar, tampilan jamu kini jauh lebih menarik. Rasanya juga segar dan enak. Tidak pahit, tapi masih berkhasiat. 

Berdasar kenyataan itu, Jamu Iboe berkomitmen untuk meregenerasi produk dan konsumennya.

Jamu Iboe berupaya untuk memposisikan minuman jamu sebagai bagian dari gaya hidup sehat masyarakat modern.

Edukasi kepada masyarakat terus dilakukan untuk membudayakan minum jamu khususnya di kalangan generasi muda.

(Wanita Terkaya dan Pemilik Perusahaan Kosmetik Terbesar di Dunia Meninggal Dunia)

Product Group Manager PT Jamu Iboe Jaya, Perry Anglishartono mengatakan, guna lebih mengedukasi masyarakat khususnya anak muda, pihaknya bekerja sama dengan Training Pemasaran.com dan perguruan tinggi di Surabaya dan sekitarnya berupa program entrepreneurship dengan tema “Stop Promotion - Start Communication”. 

"Ini merupakan program berbentuk kompetisi memasarkan produk Jamu IBOE yaitu Iboe Natural Drink di dalam dan di luar kampus," katanya, di sela acara “Stop Promotion - Start Communication” di kampus Universitas Surabaya.

Dalam event ini, peserta berasal dari berbagai perguruan tinggi yang ada di Surabaya dan berbentuk tim yang terdiri dari 3 orang mahasiswa/mahasiswi.

Halaman
12
Penulis: Mujib Anwar
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved