Bocah SD ini Lebih Setahun Jadi Budak Seks Ayah Kandung, Tak Tega Lihat Kondisinya, Apalagi . . .

Kondisi si bocah SD ini sangat miris dan mengerikan setelah tindakan ayah kandungnya berbuat diluar nalar, mencabulinya hingga puluhan kali.

Bocah SD ini Lebih Setahun Jadi Budak Seks Ayah Kandung, Tak Tega Lihat Kondisinya, Apalagi . . .
Surya/Fatkhul Alamy
Bapak bejat M Badrun yang tega mencabuli anak kandungnya hingga puluhan kali saat digiring petugas di Gedung Satreskrim Polrwtabes Surabaya, Senin (9/10/2017). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Intan (9), korban pencabulan dan budak seks yang dilakukan M Badrun, ayahnya sendiri mengalami gangguan psikis.

Kini penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya berusaha memulihkan psikis korban.

Kanit PPA Polretabes Surabaya, AKP Ruth Yeni menuturkan, kondisi korban terus mendapat pendampingan petugas guna pemulihan.

"Sekarang korban sudah ikut dengan ibu kandungnya di Pandaan, Pasuran. Kami masih terus menangani kasus ini," ujarnya, Senin (9/10/2017).

(Pria ini Jadikan Anaknya yang Masih SD Budak Seks, Lebih 36 Kali Digauli Lewat Ancaman Mengerikan)

Ruth menuturkan, aksi pencabulan selama lebih dari setahun yang dilakukan pelaku terhadap anak kandungnya sendiri itu terbongkar setelah korban bercerita kepada guru sekolahnya.

Mendapat pengaduan dari anak didiknya bahwa dirinya telah puluhan kali dicabuli sang ayah, sang guru sekolah kemudian membawa korban dan diantarkan bertemu sang ibu kandungnya di Pandaan, Pasuruan.

"Pelaku ini sudah menyetubuhi anak kandungnya sendiri selama satu tahun. Pelaku sepertunya tidak menyesali perbuatannya, apalagi setiap melakukan pasti dengan ancaman," terang Ruth.

(Mengejutkan, Begini Pengakuan Dua Provokator Bentrok Berdarah Bonek dan Pendekar PSHT)

Kasubbag Humas Polretabes Surabaya, Kompol Lily Djafar menambahkan, pelaku berbuat ini secara sengaja. Mereka tidak merasa kasihan yang diajah berhubungan ini anaknya sendiri.

"Pengakuannya sudah menyetubuhi korban sebanyak 36 kali selama setahun. Ini pelaku tidak wajar, karena korbannya anak kandungnya sendiri," tutur Lily.

Atas perbuatan yang dilakukannya, pelaku Badrun bakal dijerat pasal 81 UU No. 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak.

(Tiga Hari Istrinya Dibawa Nginap di hotel Lelaki Lain, Pria ini Bawa Parang dan Alirkan Darah Segar)

(Istri Pengikut ISIS asal Lamongan ini Ungkap Lika-liku Anaknya Bisa Dibawa ke Suriah)

(Surya/Fatkhul Alamy)

Penulis: Fatimatuz Zahroh
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved