Kiper Persela Meninggal Dunia

Pengakuan Mengejutkan Bek Persela, Hal Aneh ini Terjadi Sebelum Insiden Mengerikan Menimpa Huda

Bek kiri Persela Lamongan ini posisinya tak jauh dari Huda. Dia merupakan tandem setia sang kiper sekaligus saksi detik-detik saat meregang nyawa.

Pengakuan Mengejutkan Bek Persela, Hal Aneh ini Terjadi Sebelum Insiden Mengerikan Menimpa Huda
Twitter
Kiper Persela Lamongan, Choirul Huda, meregang nyawa usai berbenturan dengan temannya, saat timnya berlaga melawan Semen Padang, Minggu (15/10/2017) di Stadion Surajaya, Lamongan. 

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - Samsul Arifin, bek kiri Persela Lamongan membeberkan suasana sebelum Choirul Huda mengalami insiden benturan dengan Ramon Rodrigues De Mesquita, yang merenggut nyawa rekan setimnya itu, Minggu (15/10/2017), saat pertadingan melawan Semen Padang, di Stadion Surajaya, Lamongan.

Pada Surya.co.id , Samsul Arifin yang posisinya tak jauh-jauh dari Huda menuturkan jika saat itu, suasana pertandingan dan pembawaan Huda berbeda dari biasanya. Ada yang aneh.

(Terungkap, Inilah Penyebab Secara Medis yang Membuat Kiper Persela Choirul Huda Meninggal Dunia)

Huda yang biasa sedikit tegang, dalam laga tersebut dinilai Samsul Arifin memiliki pembawaan yang sangat tenang.

"Tampil terakhir itu rasanya tim dan dia (Huda, red) sendiri suasananya enak. Biasanya kan ada gimana-gimana gitu. Tapi pas pertandingan (terakhir) rasanya lihat Huda itu enak banget, tenang pembawaanya," beber Samsul Arifin pada Surya.co.id, Senin (16/10/2017).

(Kiper Persela Meninggal Dunia, Inilah Pesan Terakhir Choirul Huda yang Menyentuh Hati)

Samsul yang posisinya selalu bersinergi dengan Huda mengaku tak percaya, rekan setimnya akan berpulang dengan cepat saat membela tim.

"Kaget yang jelas. Karenakan tidak ada tanda-tanda sakit atau apa ya sebelumnya. Kemarin sehari sebelum kejadian juga masih latihan bareng. Paginya masih sehat juga," jelasnya.

(Publik Tak Banyak Tahu, Selain Kiper Persela, Huda Punya Pekerjaan Lain yang Diincar Jutaan Orang)

(Surya/Dya Ayu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved