Breaking News:

Tak Diberi Uang, Pria Asal Lamongan ini Nekat Tendang Istrinya

Perlakuan kasar Syamsuri ini dilaporkan korban, Reza Yunita Widiana (18) ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Kamis (19/10/2017).

Penulis: Hanif Manshuri | Editor: Yoni Iskandar
Tak Diberi Uang, Pria Asal Lamongan ini Nekat Tendang Istrinya
Ilustrasi penganiayaan

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - Gara - gara uang Rp 250 ribu, Muhammad Nur Syamsuri (18) warga jalan Kusuma Bangsa Gang Beringin 1 RT 002 RW 007 KelurahanTumenggungan, Kecamatan Lamongan, Jawa Timur tega menganiaya istrinya.

Perlakuan kasar Syamsuri ini dilaporkan korban, Reza Yunita Widiana (18) ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Kamis (19/10/2017).

Terungkap, kejadian ini bermula pada Selasa (17/10) sekitar pukul 09.00 WIB pelaku sedang menonton televisi kemudian pada pukul 12.30 WIB korban pamit kerumah orang tuanya dengan anaknya.

Namun dilarang pelaku karena takut anaknya sakit. Meski dilarang, korban tetap ingin ke rumah orang tuanya dan membuat pelaku marah kemudian terjadilah pertengkaran.

Pelaku kemudian meminta uang kepada korban sebesar Rp 250 ribu tetapi tidak diberi.

Korban meninggalkan pelaku dan masuk ke dalam kamar. Ternyata dibuntuti pelaku, dan mendesak meminta uang sebesar yang diinginkan.

"Gak onok ," kata korban.


Jawaban istrinya itu memicu pelaku semakin marah. Pelaku naik pitam langsung menendang korban dengan keras dan mengena pada bagian pelipis sebelah kanan korban.

Tak hanya sekali, dua kali tendangan membuat korban mengerang kesakitan dan berteriak meminta tolong.

Teriakan itu didengar orang tua korban. Tak terima anaknya dianiaya, dengan diantar orang tuanya, korban
melaporkan kejadian ke Polres Lamongan.

"Ini tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga. Penyidik masih harus memeriksa beberapa saksi," kata Kasubag Humas Polres Lamongan, AKP Suwarta, Kamis (19/10). (Surya/Hanif manshuri)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved