PT LIB Tunda Pertemuan Perwakilan Klub 8 Besar Liga 2 Indonesia

PT Liga Indonesia Baru dikabarkan menunda pertemuan perwakilan klub-klub yang lolos ke babak 8 Besar Liga 2 Indonesia 2017.

PT LIB Tunda Pertemuan Perwakilan Klub 8 Besar Liga 2 Indonesia
Twitter/Liga2Indonesia
Liga 2 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ayu Mufidah KS

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Liga Indonesia Baru dikabarkan menunda pertemuan perwakilan klub-klub yang lolos ke babak 8 Besar Liga 2 Indonesia 2017.

Rencananya pertemuan yang ditujukan untuk membahas kesiapan penyelenggaraan babak 8 besar akan digelar pada Jumat (20/10/2017).

Dilansir dari akun Instagram PSIS Semarang, @psisfcofficial, PT LIB menjadwalkan kembali pertemuan para perwakilan klub pada Selasa (31/10/2017) mendatang.

psisfcofficialMenunggu Kepastian

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator liga memastikan untuk menunda kembali temu teknik klub-klub peserta babak perempat final (8 Besar) Liga 2 yang rencananya akan diadakan pada tanggal 20 Oktober pekan ini, ditunda kembali menjadi tanggal 31 Oktober 2017. .
.
“Padahal sebelumnya LIB juga sudah menunda pelaksanaan delapan besar yang rencananya akan digelar pada 20-26 Oktober. Tentu ketidakpastian ini cukup merugikan tim-tim kontestan termasuk PSIS Semarang,” kata General Manajer (GM) PSIS, Wahyu ‘Liluk’ Winarto.

PSIS sendiri akan mengadakan uji coba melawan tim sepakbola USM yang akan diadakan pada hari Sabtu (21/10) di lapangan Terang Bangsa Semarang mulai pukul 08:00 WIB.

#PSIS

(Surat Kabar di Inggris Tulis Para Bintang Chelsea Tak Senang dengan Rezim Conte, Kode Keraskah?)

Sebagaimana diketahui sebelumnya PT LIB juga memutuskan untuk menunda penyelenggaraan babak perempat final atau babak 8 besar Liga 2 Indonesia.

Masing-masing klub menerima Surat Keputusan (SK) dengan nomor surat 362/LIB/X/2017.

Pada surat itu, tertulis keputusan melakukan penundaan pelaksanaan babak perempat final sampai dengan waktu yang akan diputuskan.

LIB beralasan, Penundaan dilakukan untuk menjaga fairness kompetisi melihat situasi terkini di kompetisi Liga 2 Indonesia.

Dalam surat tersebut PT LIB juga mengundang seluruh klub peserta babak perempat final Liga 2 dalam pertemuan khusus untuk membahas pelaksanaan perempat final hingga babak final yang awalnya direncanakan digelar hari ini.


Penulis: Ayu Mufidah Kartika Sari
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved