Keren! Masuki Pekan 31, Juru Gedor Lokal Persela Ini Merangsek Masuk Lima Besar Top Skorer Liga 1!

Meski di kasta tertinggi kompetisi sepakbola Indonesia, nama pemain berkebangsaan luar negeri sering dicap sukses menghuni...

Keren! Masuki Pekan 31, Juru Gedor Lokal Persela Ini Merangsek Masuk Lima Besar Top Skorer Liga 1!
IST
Pemain Persela Lamongan, Samsul Arif (nomor punggung 9) 

TRIBUNJATIM.COM - Meski di kasta tertinggi kompetisi sepakbola Indonesia, nama pemain berkebangsaan luar negeri sering dicap sukses menghuni tangga top skorer.

Hal itupun juga terlihat di urutan daftar top scorer Liga 1 yang sejauh ini masih dikuasai oleh nama-nama mentereng striker asing.

Nama seperti Sylvano Comvalius, Marclei Santos, Alberto Goncalves, dan Addison Alves menjadi pemain yang kini menghuni daftar teratas.

Namun, siapa sangka, memasuki pekan ke-31 justru muncul satu nama pemain lokal di Liga 1 yang sukses menembus daftar lima besar.

(Netizen Kaget Nikita Willy Diam-Diam Lakukan Ini ke Mantan Pacar dan Istrinya Saat Ditinggal Nikah!)

Juru gedor Persela Lamongan, Samsul Arif, menjadi satu-satunya penyerang lokal yang namanya berhasil masuk dalam lima besar top scorer Liga 1.

Pemain yang juga sempat menjadi langganan Timnas Indonesia itu kini sudah membukukan 15 gol bersama skuat berjulukan Laskar Joko Tingkir itu.

Satu tambahan yang menggenapkan catatan golnya menjadi 15 gol dibuatnya kala Persela menjamu Persib Bandung pada laga pekan ke-31.

Sementara itu, Lerby Eliandry yang kini sudah menciptakan 14 gol bersama Borneo FC terus membuntuti Samsul Arif untuk bisa menembus daftar lima besar.

Selain Samsul dan Lerby, sejauh ini sudah ada dua striker lokal yang sukses membuat dua digit gol, yakni Greg Nwokolo dan Sansan Fauzi.


Berita di atas sebelumnya telah dipublikasikan di BolaSport.com dengan judul Top Scorer Liga 1 - Membanggakan! Akhirnya Muncul 1 Striker Lokal yang Bersaing di Jajaran 5 Besar

Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved