Pendirian AMSI Untuk Mengembalikan Nama Baik Media

Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jatim mengadakan Konferwil pertama di Surabaya yang dihadiri para tokoh penting hingga ...

TRIBUNJATIM.COM/AQWAMIT TORIK
Wakil Gubernur Jatim usai membuka Konferwil I Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jatim yang digelar di Surabaya, Rabu (25/10/2017). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) mengadakan Konferensi Wilayah (Konferwil) Jatim pertama di Surabaya, Rabu (25/10/2017).

Berdasarkan penjelasan Ketua DPP AMSI, Wens Manggut, Konferwil yang dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Jatim, Saifullah Yusuf ini menjadi yang keempat secara nasional.

Sebelumnya, Konferwil serupa juga telah dilakukan di sejumlah daerah di Indonesia.

"Namun, dapat kami pastikan bahwa Konferwil yang ada di Surabaya ini merupakan yang paling meriah dari yang sudah diselenggarakan," ujar Wens.

Hampir Pasti Usung Khofifah, Demokrat Tawarkan Tokoh Mataraman ini Jadi Cawagubnya

Kemeriahan acara ini ditandai dengan banyaknya peserta pertemuan yang melibatkan berbagai latar belakang.

Misalnya, dari unsur birokrat, hadir Gubernur Jatim, Soekarwo; Wakil Gubernur Jatim, Saifullah Yusuf; hingga Bupati Trenggalek, Emil Dardak.

Pun demikian pula dengan beberapa perusahaan swasta hingga BUMN dan BUMD yang juga mengirimkan perwakilan di pertemuan berbagai media berbasis siber ini.

Pada sambutannya, Wens mengatakan bahwa AMSI pada awal pembentukanya dilatarbelakangi akan banyaknya jumlah media online yang jumlahnya mencapai 47 ribu.

Sejumlah Anggota Baru Akan Perkuat AMSI Jatim

Halaman
12
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved