Bupati Nganjuk Kena OTT

Bupati Nganjuk Kena OTT KPK, Pakde Karwo: Itu karena Mental yang Lemah

Bupati Nganjuk, Taufiqqurahman terjaring OTT. Menanggapi pejabat daerahnya kembali terjaring OTT, Soekarwo angkat bicara.

TRIBUNJATIM.COM/AULIA FITRI HERDIANA
Gubernur Jawa Timur, Soekarwo dan Dirjen IKM, Gati Wibawaningsih saat melihat-lihat booth perhiasan di Surabaya Jewellery Fair 2017 di Shangri-La Hotel pada Kamis (26/10/2017). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aulia Fitri Herdiana

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Bupati Nganjuk, Taufiqqurahman terjaring OTT (Operasi Tangkap Tangan) KPK pada Rabu (25/10/2017).

Taufiqqurahman ditangkap di Jalan Raya Hotel Borobudur, Jakarta Selatan bersama istrinya.

Menanggapi pejabat daerahnya kembali terjaring OTT, Gubernur Jawa Timur, Soekarwo menyatakan mendukung penuh upaya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Saya mendukung penuh apa yang dilakukan KPK," ucap pria yang disapa Pakde Karwo itu saat ditemui usai membuka gelaran Surabaya Jewellery Fair 2017 di Shangri-La Hotel, Kamis (26/10/2017).

( Ditanya Soal Hinaan Haters di Hidupnya, Jawaban Mulan Jameela Tentang Suami Malah Dihebohkan Netizen )

"Saya secara pribadi telepon ke Pak Mendagri, saya minta maaf. Kok ada tambahan (tersangka) lagi seperti itu," lanjutnya.

Menurutnya, pemerintah sebenarnya sudah tegas dalam menegakkan dan meningkatkan kualitas pelayanan publik, namun untuk kasus Bupati Nganjuk dinilai berbeda.

"Kalau memeras kan gak diatur dalam undang-undang, jadi itu karena mental atau integritas seseorang yang lemah," tambahnya.


Penulis: Aulia Fitri Herdiana
Editor: Agustina Widyastuti
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved