Breaking News:

Pria ini Beli Kawasaki Ninja 64 Juta Pakai Uang Koin, Dealer Awalnya Tak Percaya, Lalu Dapat Berkah

Warga Magetan ini membuat geger setelah aksinya membeli motor Kawasaki Ninja seharga Rp 64 juta dibayar kontan pakai uang koin. Padahal ...

Penulis: Rahadian Bagus | Editor: Mujib Anwar
TRIBUNNEWS.COM
Pria asal Magetan, Jawa Timur saat membeli motor Kawasaki Ninja 250 cc seharga Rp 64 juta pakai uang koin, di sebuah dealer di Ponorogo. 

TRIBUNJATIM.COM, PONOROGO - Foto pasangan suami istri bernama Eko Margono (40) dan Ernawati (35) yang diunggah oleh akun instagram @kawasaki_madiun pada Rabu (8/11/2017) ramai dibicarakan netizen.

Kedua warga Kabupaten Magetan ini baru saja membeli motor Kawasaki Ninja 250 cc secara cash di sebuah dealer Kawasaki di Ponorogo.

Yang membuat foto itu menarik, tampak keduanya membayar motor sport seharga Rp 64 juta itu menggunakan uang koin pecahan seribu.

Pemilik Dealer Kawasaki Madiun yang memiliki cabang di Magetan dan Ngawi, Heru Erlangga ketika dikonfirmasi membenarkan hal itu.

Bertahun-tahun Nabung Uang Koin, Pria ini Bikin Heboh Setelah Mimpi Kawasaki Ninja Terwujud Unik

Diburu Kolektor Dalam dan Luar Negeri, Harga Wayang Kulit Istanto Tembus Miliaran, Keunikannya?

Menurutnya, sekitar seminggu yang lalu ada seorang pembeli yang membayar lunas motor Kawaski Ninja 250 cc menggunakan uang receh.

"Jadi itu seminggu yang lalu, ada bapak dan ibu ingin membeli motor Ninja 250 cc dengan uang koin, tanya bisa diterima atau enggak. Dan saya menerima," kata Heru saat dihubungi, Jumat (10/11/2017) sore.

Alasannya, ia ingin mengapresiasi terhadap customer yang memiliki tekad begitu kuat untuk membeli motor Kawasaki Ninja 250 cc dengan cara menabung selama dua tahun.

"Akhirnya saya memustukan menerima, pertama dia seorang customer. Tekadnya ingin memiliki Motor Ninja harus kita mengapresiasi, dia menabung sekian tahun hanya untuk membeli Ninja," tegasnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved