Wanita Misterius ini Tiba-tiba Melahirkan Bayi di Jalan, Warga Heboh dan Lakukan Hal Tak Terduga

Warga langsung heboh dan panik saat seorang wanita misterius tiba-tiba melahirkan di pinggir jalan tanpa bantuan siapapun hingga akhirnya ...

Penulis: Rahadian Bagus | Editor: Mujib Anwar
Facebook
Wanita tak dikenal melahirkan bayi di pinggir jalan di wilayah Kabupaten Madiun, Jatim. Saat ini dia masih dirawat di RSUD Caruban. 

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Seorang wanita tanpa identitas mengegerkan Warga Desa Pule, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun, karena melahirkan bayi di pinggir jalan desa setempat, Jumat (10/11/2017) sekitar pukul 09.00 WIB.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sawahan, Aiptu Muaimin mengatakan, pagi itu seorang warga melihat seorang wanita tergeletak di pinggir jalan desa. Setelah didekat ternyata, wanita itu mengalami pendarahan.

Warga tersebut, kemudian melaporkan ke perangkat desa setempat. Selanjutnya, perangkat desa memanggil bidan desa setempat dan membantu wanita tak dikenal itu.

"Awalnya ditemukan seorang warga desa, sendirian tergeletak di pinggir jalan. Saat ditemukan, sudah mengeluarkan cairan seperti darah, akhirnya warga tersebut melapor ke perangkat desa dan mendapat pertolongan," katanya, kepada wartawan, Jumat (10/11/2017).

Turun dari Angkot, Cewek Muda ini Lahirkan Bayi di Pinggir Jalan, Ada Benjolan dan Penuh Kotoran

Saat ditemukan, wanita berambut sebahu itu tidak membawa identitas. Hingga kini, pihak kepolisian belum mengetahui identitas yang bersangkutan.

"Identitas tidak bawa, belum diketahui," jelasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Pule, Anton Setioko mengatakan wanita itu sudah tampak di sekitar desanya sejak, Kamis (9/11/2017) kemarin sore.

"Kurang lebih kemarin sore perempuan tersebut, sudah masuk di wilayah kami. Cuma perempuan asal mana belum jelas. Mengenai identitasnya, kami juga belum tahu, yang jelas bukan warga kami," ucapnya.

Ditilang Polisi, Pelajar Cewek ini Melawan, Lalu Mengamuk Petugas Hingga . . .

Anton mengaku sudah membuat surat keterangan, yang menerangkan kejadian tersebut dan sudah berkoordinasi dengan kepolisian setempat.

Selanjutnya, masalah ini akan ditangani ditindaklanjuti dinas sosial setempat.

Kepala Puskesmas sawahan, Sandi Triana menuturkan, bayi yang dilahirkan berjenis kelamin perempuan.

Bayi yang lahir dalam kondisi sehat itu memiliki berat sekutar 2,4 kilogram dengan panjang 44 sentimeter.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved